xX.freemason.XxAvatar border
TS
xX.freemason.Xx
++ Blognya Atheist ++ - Part 666


Orang2 beragama meyakini keberadaan tuhan atas dasar kepercayaan semata (meskipun awalnya melalui kitab suci tp jika di cari akarnya pasti ujung2nya tuhan) karena tidak bisa dibuktikan secara real(nyata). keberadaannya hanya bisa di rasakan oleh individu itu sendiri dan di yakini oleh individu itu sendiri pula.

oleh sebab itu mengapa muncul beberapa agama berbeda di dunia ini tetapi meyakini 1 yg namanya Tuhan. Anehnya kenapa tuhan mereka bisa berbeda bentuk dan nama ? bukannya tuhan pencipta alam semesta dan seluruh isinya itu hanya ada 1 ? ya karena keyakinan. ya karena kepercayaan. itu semua hanyalah kepercayaan/keyakinan yg mencuci otak masing2 kelompok pemeluk/pengikut agama masing2 sejak beribu2 abad yg lalu.

sejak peradaban kuno (ancient civilization)
peradaban kuno tentu masih sangat jauh dari teknologi betul tidak ? pola berfikir orang2 kuno masih sangat dekat dengan alam (alamiah) dan pembuktian2 yg alamiah pula, perkiraan-perkiraan yg alamiah, dll. disinilah awal terbentuknya kepercayaan terhadap tuhan. awalnya politeisme percaya dengan banyak tuhan kemudian beralih ke monoteisme percaya hanya dengan 1 tuhan (tuhan itu satu).
sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Timeline_of_religion

Bagi atheist Tuhan = Alien
Siapa yg menciptakan alamsemesta beserta isinya? Alien jawab atheist.
salahkah percaya dengan keberadaan alien layaknya percaya dengan keberadaan tuhan ? #kagangarti
lalu siapa yg menciptakan alien? jawabannya sama dengan pertanyaan siapa yg menciptakan tuhan ?

hanya saja atheist tidak memiliki dongeng tentang bagaimana tuhan/alien menciptakan alam semesta termasuk manusia pertama seperti layaknya dongeng dalam kitab suci para pemeluk agama.


Quote:
0
5.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan