Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m4ndiriAvatar border
TS
m4ndiri
Ibu Sopir Livina yang Tabrakan di Jl Ampera Menangis
Ibu Sopir Livina yang Tabrakan di Jl Ampera Menangis


"Saya ibunya, ini adiknya," kata sang Ibu saat disapa di RS Fatmawati, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012).

Wanita paruh baya yang mengenakan kaos lengan panjang warna biru itu enggan ditanya lebih lanjut. Dia juga enggan menyebutkan namanya dan terus menangis terisak. Namun dari informasi yang dihimpun di rumah sakit, namanya adalah Inne Irawati. Usianya sekitar 40 tahun.

Sesekali ibu Andika menelepon kerabatnya. Usai menelepon dia kembali melanjutkan tangisnya. Dia saat ini ditemani oleh adik laki-laki Andika yang berusia sekitar 20 tahun dan seorang wanita yang terlihat lebih tua dari dirinya.

Ayah Andika juga sempat datang ke RS Fatmawati. Namun tak lama kemudian dia meninggalkan rumah sakit. Informasi yang dihimpun, sang ayah menuju Polres Jakarta Selatan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Ampera sekitar pukul 00.30 WIB. Nissan Livina B 1796 KFL menyerempet Daihatsu Taruna B 8162 RR. Kemudian mobil Livina itu dikejar oleh Taruna. Dalam pengejaran tersebut, Livina menabrak sejumlah motor, gerobak pecel lele serta tujuh orang yang sedang berada di dekat gerobak. Dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Sang sopir Livina, Andika Pradika (27), bersama penumpangnya yang merupakan warga Korea, Hwancheol (27), sempat dihakimi massa sebelum akhirnya diamankan oleh polisi. Kini Andika, Hwancheol, dua jenazah dan dua orang luka berat dirawat ada di RS Fatmawati. Sedangkan korban lainnya dirawat di rumah sakit Jakarta Medical Center (JMC).
[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/27/085554/2127532/10/ibu-sopir-livina-yang-tabrakan-di-jl-ampera-menangis?991104topnews"]
sumber[/URL]

udah bu pasrah aja, cuma 15 tahun penjara kox hukumannya, ga beda jauh sama si afriyani
emoticon-Berduka (S)
0
4.8K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan