lakone.gundulAvatar border
TS
lakone.gundul
Ahirnya sang Penipu ane ringkus juga tuh diterminal
Permisi nih gan ane mau berbagi cerite tentang para penipu yang ane ringkus kemaren.

mohon maaf susah nyingketnya jadi aga panjang n berantakan gan, tapi mudah"an bisa menambah lagi kesadaran bagi agan" semua untuk segala jenis kejahatan.

jadi ceritanye gini gan..

april 2012 salah satu sodara ane ilang dan ngga balik selama +- 2hari, tiba" setelah 2 hari itu ada dateng 2cewe n 1cowo ke rumah ane gan, satu cewe mengaku polwan dari dari polres dan yang lainnya itu suami istri yang salah satu keluarganya juga sedang dibantu sama cewe yang ngaku polwan itu(kasusnya sama ame sodara ane gan).

Dia nyeritain tentang sodara ane kalo ternyata lagi ada masalah hukum dan sedang ditahan di polres, keluarga langsung percaya karna dia punya bukti foto saudara ane yang lagi ditahan.(jujur langsung shock n sedih banget keluarga ane dengernyaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek).

Ngobrol aga panjang ahirnya dia minta uang 500rb dan laptop ane ke keluarga katanya untuk kebutuhan penyidikan(keluarga ane langsung percaya aja tuh karna panik jg jadi ngga peke nanya ID ato apa lah). karna udah sore ahirnya sipolwan ngajak kita ke polres buat jenguk sodara ane disana sesampenya ditempat si polwan nganterin kita ke tempat sodara ditahan dan sipolwan ijin buat meriksa laptop ane di ruangan dia, singket cerita ane kelar ngobrol ama sodara ane ditahan keluarga baru nyadar kemana tuh si polwan? pas ane tanya ke polisi semua ternyata ngga ada yang kenal dan di udah kabur dari awal ane ngobrol sama sodara.

Disitu ane baru nyadar kalo ane n keluarga ditipu gan emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
ane langsung bikin laporan kehilangan ga disitu jg, tapi sampe 6bulanan ngga ada progressnya dari pokis.

Setelah tiap malem doa buat ane bikin peritungan sama tu polwan kemarin tanggal 24Oktober2012 motor ane ngadat nih gw bengkelin trus pas udehnya gw mau berangkat gawe pas di jalan ane mergokin si penipu gan di jalan, ane sempet diem dulu buat yakinin pas udah yakin malah keburu dia naik taksi(asem alas)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) tapi ane langsung capcus buat ngikutin dia muter-muter, pas taksi disekitaran terminal Priok ane langsung palangin tuh taksi dan ane langsung tarik tuh polwan gadungan buat keluar dari taksi, ribut bentar sampe ane yang mau dipukulin sama orang terminal ahirnya dibawalah ke pos polisi.

Di pos polisi ane ceritain tuh semua masalahnya, si polwan gadungan masih so cool tuh kaya ngga salah n malah ngemob ke ane dan pokis jg ngga gampang percaya ame ane, karna gw terpojok gw minta ijin aja balik buat bawa orang rumah yang jadi saksi ahirnya gw bawa tuh 3orang saksi. Balik lagi ke pos tiba" polwan gadungan ngaku dipukul sama ane gan padahal ane ngga ngapa"in dan kata polisi disitu harus dibawa aja ke polsek.

Sampe dipolsek ternyata udah banyak tuh pokis dari polres disana nungguin salah satunya yang nanganin laporan ane dulu. Karna banyaknya saksi ahirnya ane menang gan dan di bentak" deh tuh polwan gadungan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Selesai di polsek kita digiring kepolres gan sampenya dipolres abis lagi tuh polwan gadungan dianiaya(dibentak n sentuh dikit) sama pokis disana
Menurut pengakuan dia kerjasama sama cepu disitu namanya john, ni pas banget sama dugaan keluarga gw selama ini kalo john itu ada andil masalah ini.

Setelah selesainya urusan dipolres ane balik lagi ke pos polisi yang tadi buat ambil motor, sesampenya ane disitu ada bapak" chinese nanya kenal pak john ngga ane tanya john yang mana soalnya pokis disitu ngga ada yang kenal john jg, ahirnya ane ceritain nih yang john versi ane dengan maksud kalo john yang dia maksud tuh sama maka diamankan saja.

Tak dinanya tak diduga ternyata john yang dateng tuh john yang ane maksud gan, wah kebetulan nih sebelum si bapak chinese jg kena tipu ane minta pak pokis amankan die n bawa ke polres, dengan ekspresi kaget dan sedikit panik si john ahirnya kita gelandang jg ke polres dan ane laporkeun ke bapak" pokis yang terhormat disana dan dapet jg ane sedikit pujian dari bapak" disana kalo ane pejuang pokis yang aktif emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
karna ane cape banget jadi ane serah terima tuh orang emoticon-Shakehand2 dan ane pamit pulang dengan harapan BAPAK POLISI YANG TERHORMAT MEMPROSES ORANG" ITU DENGAN BENAR ADN HUKUM SESUAI KESALAHAN masalahnya kalo ane jelasin lagi apa data yang di laptop bakalan menggemparkan dunia persilatan deh, ada data skripsi ane yang pernah ditawar dan juga yang paling sleketep STATE SECRET yang didalamnya.

nih gan ane lemparin potone.

Spoiler for POLWAN GADUNGAN udah mulai nahan kencing nih kayanya:


Spoiler for POLWAN GADUNGAN introgasi nih gan(yang ngga pake kerudung ya gan) yang kerudungan polwan asli:


Spoiler for digeledah dah tuh semua barang bawaanya:


Spoiler for KTP SI POLWAN GADUNGAN nih ati" aja :



ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)ya gan, mending ane dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja gan biar seger n semangat lagi.

Note:
john itu cepu gan mantan penjahat yang sudah bekerjasama sama polisi tapi dia kembali jahat dan dia jg diindikasikan terlibat pencurian motor barang bukti dari kasus kriminal di polres gan.
nah si john itu ternyata kerjasama juga sama si polwan gadungan.
andil john disini dia ngasih akses si polwan gadungan untuk keluar masuk ke polres dan ngasih orderan bahwa ada yang terkena kasus agar keluarganya bisa diporotin ato ditepu juga..begono gan


terimakasih...
Diubah oleh lakone.gundul 29-10-2012 04:35
0
11.6K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan