hastaantasenaAvatar border
TS
hastaantasena
Istri Telepon Suami Saat Bercinta dengan PIL




Biasanya setelah menjadi pasangan pengantin baru, para kerabat dan saudara pihak mempelai selalu mengucapkan semoga bahagia dan langgeng sampai kakek – nenek. Itulah ucapan yang sering diucapkan pada pengantin baru. Lain cerita dengan pasangan pengantin baru pada umumnya, seorang wanita pengantin baru di Taiwan ketahuan selingkuh dengan kekasih gelapnya saat sang suami sedang tidak di rumahnya.

Lucunya, perselingkuhan si istri itu diketahui sang suami setelah secara tak sengaja si istri menekan tombol ponsel pintarnya saat sedang hangat-hangatnya bercinta dengan kekasih gelapnya. Demikian ditulis tribunnews.com, Sabtu (30/6/2012). Sang suami jelas mendengar sang istri bernafas dengan terengah-engah lalu segera ke rumahnya karena mengira sang istri mengalami masalah dengan kesehatan.

Suami itu kaget saat pulang ke rumah dan menemukan sang istri duduk di kasur mereka dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Selimut pun menghilang. Sang istri bilang kalau selimutnya mau dicuci dan mau mandi. Suami itu masih heran dan curiga...kemana tuh selimut? melihat gelagat dan bahasa tubuh sang istri tertangkap juga oleh daya cium dan naluri tajam sang suami, ada yang gak beres neh...

Sang suami keliling mencari ke seluruh sudut rumah dan akhirnya menemukan seorang pria terbungkus selimut di dalam kamar mandi tamu. "Hati saya hancur," kata sang suami. Jelas lah...hati mana yang tak sakit...duh..udah gitu pas dilihat HP istrinya, ada foto pria selingkuhan si istri, jadi photo profil lagi...gile....Si istri masih mau ngeles, dia bilang kalau pria itu jarang ke rumah dan emang dia mau mandi setelah membersihkan rumah. Gak mau kalah, si kekasih gelap sang istri beralasan dirinya hanya mengunjungi si perempuan yang merupakan teman lama dan ke kamar mandi untuk masturbasi saat si istri sedang mandi.

Gak abis pikir, mau bertamu apa mau numpang masturbasi seh?? emang edan tuh pasangan selingkuh, udah ketahuan masih aja ngeles, mana alasannya aneh... .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TKP
Diubah oleh hastaantasena 27-12-2012 19:49
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23.6K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan