AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
e-Penjahat Kelamin itu Berurusan lagi dgn Polisi, Perkara Selangkangan Bini Orang


Ariel Noah Tersandung Kasus dengan Pramugari?
KAMIS, 27 DESEMBER 2012 | 10:51 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kehidupan Ariel seolah tak pernah lepas dari persoalan perempuan. Beberapa waktu lalu, ia sampai dihukum penjara selama 3,5 tahun dalam kasus video mesum. Kali ini, vokalis band Noah itu kembali berurusan dengan polisi terkait dengan laporan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy. Apa persoalan Ariel kali ini?

Pada Rabu malam, 26 Desember 2012,Ariel memenuhi panggilan kepolisian. Ia memberikan keterangan di Polda Metro Jaya atas laporan Magdalena. Status pemeriksaan Ariel sebagai saksi. Kasus ini bermula ketika Magdalena melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Magdalena merasa difitnah karena ia disebut dekat dengan Ariel dan bisa menjamu siapa saja. "Itu tidak benar. Sudah pasti ada orang lain yang ngomong enggak benar ya," kata Ariel , seusai menjalani pemeriksaan sekitar dua jam di Polda Metro Jaya.

Ariel mengatakan rumor kedekatannya dengan Magdalena yang ditulis sebuah media hiburan online tidak benar. Ia juga merasa dirugikan atas berita tersebut. "Kalau dengan berita bohong, ya pasti merasa dirugikan. Jadi lagi diselidiki siapa yang ngomong yang enggak benar," kata Ariel sambil berlalu. Magdalena dan Ariel dikabarkan pernah bertemu saat Noah melakukan tur di lima negara beberapa waktu lal
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...ngan-Pramugari


Pramugari Magdalena Awuy

Wah, Ariel NOAH Kencani Pramugari Bersuami?
November 13, 2012

(CiriCara.com) – Walau tengah berada kembali di puncak ketenaran, Ariel NOAH tidak luput dari berita miring terkait dengan kehidupan asmaranya. Baru-baru saja Ariel digosipkan berkencan dengan seorang pramugari cantik yang telah bersuami. Diberitakan oleh detik..com, pramugari cantik yang diduga sebagai teman kencan Ariel adalah Magdalena Awuy. Mendengar gosip seperti ini beredar di masyarakat, Ariel marah. “Itu jelas kabar bohong. Makanya Ariel responnya nggak suka banget karena nggak bener. Kita udah ngobrol soal ini dan dia bilang dia nggak seneng,” jelas manajer personal Ariel, Kindy seperti dikuti detik..com pada hari Selasa, 13 November 2012. Kindy berkata lagi bahwa Ariel tidak terlalu suka digosipkan seperti itu walaupun kini statusnya sedang tidak memiliki kekasih. Sebelum kabar ini beredar di masyarakat, sebuah sumber menyebutkan jika Ariel telah berkencan dengan Magdalena. Pertemuan mereka berdua disebut-sebut berawal dari perjalanan tur NOAH menggunakan pesawat jet pribadi. Saat itu Magdalena menjadi pramugari yang melayani NOAH dalam penerbangan tur tersebut. Mendengar pemberitaan seperti ini, Kindy menganggapnya sebagai berita yang tidak terlalu rasional karena menurutnya setiap pesawat akan dilengkapi dengan pramugari. Jadi wajar jika penumpang akan berhubungan secara langsung dengan pramugari. Walau diterpa gosip miring, mantan kekasih Luna Maya ini terus bersemangat menggelar konser yang diadakan bersama dengan band-nya. Bahkan beberapa waktu lalu ketika menggelar tur ke Makassar, pria yang pernah bercerai ini terluka saat sedang beraksi di atas panggung.
http://ciricara.com/2012/11/13/wah-a...gari-bersuami/

Quote:


-----------------------

Perilaku dan figur Ariel Noah ini berpengaruh jelek pada moral generasi muda kita. Dan tragisnya itu bisa terjadi hanya karena beberapa kalangan pembisnis intertainment (termasuk tivi), dengan motif mengeruk keuntungan besar tanpa mengabaikan tanggung jawabnya terhadap moral genereasi muda bangsa ini, mereka berupaya mengangkat Ariel yang cacad moral itu dengan memboyong ybs ke dunia panggung kembali. Bahkan digelari mereka "Pria Terseksi 2012" (atau Pria termesum 2012?). Terus terang saja, dari beberapa informasi rekan-rekan wartawan infotainment, cewek-cewek muda dan ibu-ibu muda yang 'gatel', banyak juga yang bersedia dikencani oleh si Ariel ini. Mungkin kebayang sensasi saat mereka melihat video mesumnya dulu ketika Ariel bermain kuda-kudaan diatas ranjang dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Kalau mau membatasi effek buruk dan negatif kehadiran Ariel ini di kalangan generasi muda kita, mudah saja. Itu Ormas Islam di daerah aktif menolak kehadiran konsernya kalau akan manggung didaerah (seperti yang sudah ditunjukkan masyarakat Makassar dan Palu dalam berita diatas). Juga peran aktif Kepala Daerah dan anggota DPRD setempat untuk menolak kehadiran konsernya. Kalau semua daerah kompak menolak kehadirannya, otomatis kehadirannya akan redub dengan sendirinya.
Diubah oleh AkuCintaNanea 27-12-2012 23:00
0
10.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan