CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d948001dd7197219000014/foto-foto-mesrahh-andika-ex-kangen-band-jangan-muntah-gan

Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 112
hedeeh muncul lagi nih si muka setan..
sumpah emoticon-Najis banget gan ngeliatnya emoticon-No Hope
anjrittt mukanya mirip mony%% tapi laganya sok ganteng gitu -,- emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ahhha gini nih bukannya bersyukur punya istri cantik" gtu yang ada skarang malah di cerein. sekarang mampus kan lu dah di penjara sndirian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaak emoticon-Najis
kok bisa yak si bad piggies ini!!!
Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)

eFoto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan) ang bener2 kturunan pat kai Kali yak!!!
waduh eneg ane liatnya emoticon-Najis
wakakakakak. kasian gan dipenjara mulu..kasus dah emoticon-Ngakak
yg ini kok kayak gmn gtu
emoticon-Mewek

Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)
Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)
Andika KanjenBen Uda pernah Mati Suri trus bangkit dari Kubur Tuh Gan...emoticon-Matabelo
Liat aja mukanya,,, sampe ada bekas di makan rayapnya...emoticon-Najisemoticon-Ngakak
Dasar mbahnya buaye...emoticon-Ngakak,enyak sie enyak ,tapi kalo ujung2nya Jeruji besi,,,,,,,,,,,,,emoticon-Malu (S) ????????????emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo liat awewe geliusFoto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)
skrg udah mendekam di penjara ya ??
Sumpahhh !! Ane pingin shoot muka nya ni orang pake pistol air yang di isi air keras gan
wakakak,najongg emoticon-Najisemoticon-Najis
ane salut ama TS bisa berani buat thread ginian tanpa terjadi apa-apa

gambar DP semua emoticon-Ngakak
hehehe..
ah.. sirik aja pada..
huakakakaakakakakaka,,
pada pengen kan? huakakakakaka...
piss!!
emoticon-Ngakak
wajahnya ga nahan gan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
MATAAAAANNEEEEEE KUI OPO KUI !!!!!!!!!!!!
Diubah oleh qoshim777
Quote:


yha udh gan, klo gtu bkin muka agan kya andika aja..kali2 laku..
emoticon-Ngakak (S)
Halaman 17 dari 112


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di