CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ORANG TUAMU BUKAN BARANG RONGSOKAN.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d708a72775b4217300005f/orang-tuamu-bukan-barang-rongsokan

ORANG TUAMU BUKAN BARANG RONGSOKAN.

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
miris banget ya dijepang membuang orangtua sendiri kehutan,
miris gan bacanya...
ane nyesek bacanya, kok ada yg tega kaya gitu emoticon-Mewek
ane terharu gan,,emoticon-Matabelo
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kejam bgt emoticon-Cape d... (S)
kita ada juga karena orang tua gan. bayangin kalo kita yang ada diposisi mereka.
anak ga tau diri itu mah gan. udah digedein susah payah tapi malah buang orang tua sendiri. emoticon-Cape d...
dasar anak durhaka...... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
terharu gan ... emoticon-Turut Berduka
ane mau emoticon-Mewek gan waktu mbacanya, yang boneng aja dibuang kayak gitu........
setuju gan emoticon-Angkat Beer emoticon-thumbsup
i love u maaak , ane jadi terharu emoticon-Peluk
tradisi macam ap itu??
==''
Ortu'nya sndiri di gitu'in..
emoticon-Mewek
Quote:


hedeeh kalo itu mah mamah penteror gan
Tradisi yang aneh nih, jangan ditiru gan. Yang kita tiru tradisi Jepang yang laen gan. emoticon-Big Grin
Quote:


Tradisi Чǝлб mana gan asal jangan tradisi film bokep ala ozawa gan =))Нaнaɑº°˚=D
Quote:


Tradisi Чǝлб menyesatkan gan asli nggak boleh di contoh Ɣªą"̮ gan
Quote:


Ůϑªħ gan jangan menangis gan ini Åd͡å sapu tangan gan =))Нaнaɑº°˚=D
Quote:


Sabar gan jangan marah gan kita berdoa aja semoga tradisi spt hilang dr muka bumi ini gan aminnn
Quote:



Semoga sudah hilang tradisi spt itu gan
emoticon-Mewek menyentuh bgt isi trit nyaa gan
emoticon-Frown
Quote:


Kadang kita juga bingung kenapa tradisi spt itu berkembang Ɣªą"̮ gan
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di