m4ndiriAvatar border
TS
m4ndiri
[ciyus miapa] Ki Kusumo: Anak Ibas Bawa Keberuntungan Buat SBY


JAKARTA (Pos Kota) – Anak pertama Edhie Baskoro Yudhoyono-Aliya Rajasa atau cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diyakini bakal membawa keberuntangan buat sang kakek.

Dalam kacamata spiritual Ki Kusumo, kelahiran Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang jatuh pada 24 Desember 2012 pukul 00.01 WIB akan membawa keberuntungan buat sang kakek dan seluruh keluarga.

“Orang yang lahir di shio Naga Airmerupakan sosok yang kuat dan membawa kehidupan. Dia bisa bertahan dan lepas dari tekanan,” jelas Ki Kusumo saat ditemui di tempat prakteknya, kawasan Jatiasih Bekasi, Rabu (26/12).

Paranormal yang juga produser film “Jangan Menangis Sinar” ini menambahkan, cucu SBY ini di kemudian hari akan jadi sosok pemimpin. “Karakter kepemimpinannya sangat kuat. Dia bakal melindungi orang-orang terdekatnya,” imbuh Ki Kusumo.

Kehadiran Airlangga sangat spesial. Selain sebagai cucu laki-laki pertama bagi SBY, Airlangga juga merupakan cucu pertama untuk Menko Perekonomian Hatta Rajasa, besan SBY.

Airlangga sendiri lahir Senin Pahing dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 centimeter.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sesuai dengan shionya shio naga air, berarti pak beye karirnya cocoknya di air nih ( betul ga kira2 gan emoticon-Bingung (S) )
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan