ibaddurohmanAvatar border
TS
ibaddurohman
Ditahan Imbang, Pelatih Malaysia Salahkan Bau Ketiak Lawan?
Bangladesh bermain dengan sepuluh pemain sejak babak pertama.

Tim nasional Malaysia hanya bermain imbang 1-1 saat beruji coba melawan Bangladesh di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (20/11). Hasil ini terbilang mengecewakan, terlebih Bangladesh bisa menyamakan kedudukan saat bermain dengan sepuluh pemain.

Terkait dengan itu, jagat dunia maya diramaikan dengan beredarnya foto halaman depan Harian Metro yang mengutip komentar Rajagopal. Pada harian itu, Rajagopal mengatakan hasil mengecewakan ini disebabkan bau ketiak yang ekstrem dari pemain lawan membuat pasukannya tidak bisa fokus.

Gol Malaysia pada laga ini dicetak Mohd Khyril Muhymeen Zambry pada menit ke-24. Namun, keunggulan Malaysia hanya bertahan tujuh menit menyusul gol Bangladesh yang dibuat Pranotosh Kumer.

Hasil yang terbilang mengejutkan mengingat Malaysia bermain dengan 11 pemain utama dan Bangladesh sebelumnya dihantam Thailand 0-5.

"Ini pertandingan yang mengecewakan. Para pemain terlihat tidak bersemangat. Kami memiliki empat hari (sebelum Piala AFF) untuk memperbaiki kesalahan," ujar pelatih Malaysia Datuk K Rajagopal.emoticon-Ngakak

sumber : http://www.beritasatu.com/internasio...ak-lawan-.html
Diubah oleh ibaddurohman 21-11-2012 14:46
0
3.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan