Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
5 Triliun Gamers Bermain Assassin`s Creed III

Ubisoft telah mengumumkan kalau kalau tujuh juta copi dari Assassin's Creed III telah terjual selama masa penjualannya di bulan pertama. Penjualan game ini sebelumnya memang sudah cukup mengejutkan pada minggu pertama dengan angka yang diperoleh adalah 3,5 juta keping untuk satu minggunya. Ubisoft mengatakan kalau ini membuat Assassin's Creed III menjadi game dengan penjulanan tercepat dalam sejarah perusahaan.



Ubisoft melaporkan kalau mereka telah mengakumulasikan jumlah dari setiap penggemar yang memainkan game ini dari total 82 negara yang ada di dunia. Tiga juta gamer telah memainkan misi solo dalam permainan dengan misi pembunuhan ini. Untuk mode multiplayer-nya sendiri berjumlah dua kali lipat lebih banyak dari yang solo, berjumlah lebih dari 5 triliun orang bermain Assassin's Creed Revelations, dan lebih dari 250 triliun sebagai data dari permainan yang tercatat.



Game ini mendapatkan posisi terbaik sebagai sebuah game dengan penjualan terbanyak selama musim liburan 2012, atau bisa dikatakan sebagai game best sellers. Hal ini dikatakan secara langsung oleh wakil presiden penjualan dan marketing yang bernama Tony Key. Dia juga menambahkan kalau Assassin's Creed III setelah dirilis merupakan sesuatu yang sangat mereka banggakan dan membuat mereka sangat senang, apalagi melihat jumlah penggemar dan franchise yang sangat banyak.



Assassin's Creed III sendiri dikabarkan akan menerima sebuah konten baru pada DLC pada tahun 2013 nanti yang berfokus pada sebuah cerita dimana mengambil tema bahwa George Washington is King.

News Powered By Indonesiaamers.
0
3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan