BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Jackie Chan terancam dibui seumur hidup
Bintang film laga, Jackie Chan trancam hukuman penjara seumur hidup jika terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan senjata api secara ilegal.

Bintang Hollywood itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara media baru-baru ini, bahwa tahun lalu ia pernah dikelilingi oleh 20 gangster yang memegang pisau panjang.

Untuk melindungi dirinya sendiri, mengaku membeli tiga senjata dan enam granat. Jika benar ia memiliki senjata tersebut, maka ia telah melanggar hukum Hong Kong. Jackie menjelaskan bahwa dunia showbiz Hong Kong dikontrol oleh triad.

"Pada saat itu, mereka benar-benar hanya menunjukkan senjata ke Andy Lau dan lain-lain. Kau syuting film dan datanglah dua mafia memegang senjata, dengan mengatakan, "Anda sedang syuting film untuk kita!"

"Katakanlah, jika Anda membayar 100.000, mereka hanya memberikan Anda 2.000. Begitulah cara mereka ganggu kita, " kata Jackie seperti dikutip Mingguan Rakyat, media berbahasa Cina Selatan.

Dia mengatakan untuk melindungi artis yang bernaung di bawah perusahaannya, seperti Maggie Cheung, Joey Wong dan Jacky Cheung, ia harus benar-benar kuat.

"Ketika saya pergi bersembunyi ke Amerika Serikat, saya ditembaki setelah turun pesawat. Aku harus membawa pistol ketika saya pergi keluar. Begitulah kebiasaan sehari-hari," tambahnya.

Pengakuan Jackie Chan tentang senjata api telah menjadi buah bibir di seluruh dunia hiburan di Hong Kong. Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan.

Menurut undang-undang Hong Kong, siapa saja yang membawa senjata dan amunisi tanpa alasan yang jelas, bisa dimasukkan ke dalam penjara untuk jangka waktu maksimal seumur hidup.

EMBER

Mudah-mudahan masalahnya cepat selasai emoticon-Smilie
0
6.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan