AE-86Avatar border
TS
AE-86
Bos Apple Ejek Tablet Surface Microsoft
http://www.beritasatu.com/iptek/7973...microsoft.html

Bos Apple Ejek Tablet Surface Microsoft

Jelek dan membingungkan

Bos Apple Tim Cook, Kamis (25/10), secara mengejutkan menyebut tablet baru Microsoft sebagai produk yang jelek ketika dia mengumumkan melambungnya penjualan iPhone dan iPad di kuartal tiga yang telah lewat.

Cook memberikan penilaiannya itu dalam sebuah kesempatan conference call yang membahas tentang laporan pendapatan Apple di kuartal yang lalu, ketika perusahaan itu mendulang keuntungan 8,2 miliar dollar dari pendapatan sebesar 36 miliar dollar.

"Saya belum pernah secara pribadi bermain dengan Surface, tetapi dari apa yang saya baca, itu adalah produk yang jelek, produk yang membingungkan," tutur Cook, "Anda memang bisa merancang mobil yang bisa terbang dan mengapung, tetapi saya tidak yakin Anda bisa mewujudkan semuanya dengan sangat baik."

Cook yakin pasar akan lebih memilih iPad ketimbang Surface.

Perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat itu, mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual 26,9 unit iPhone pada kuartal lalu naik 58 persen dari kuartal yang sama tahun lalu. Sementara sekitar 14 juta iPad telah laris di kuartal tiga kemarin, naik 26 persen dari kuartal yang sama tahun lalu.

Meski demikian pendapatan Appel itu rupanya tidak mencapai harapan bursa Wall Street dan alhasil nilai saham Apple turun menjadi 609,25 dollar setelah penutupan pasar.

China tetap menjadi pasar utama Apple dengan menyumbang 26 persen dari total pendapatan di kuartal tiga. Tidak heran jika Apple memilih China untuk menjadi tempat peluncuran iPhone 5, yang akan tiba Desember mendatang.

Penulis: AFP/ Liberty Jemadu

Dasar mulut ember, urusan sama Samsung belum selesai sekarang mau cari musuh baru lagi emoticon-Cape deeehh
0
4.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan