Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

billtoleAvatar border
TS
billtole
Tips Menahan buang air besar


Pernahkah merasa pengen buang air besar ketika di perjalanan? pasti nggaak nyaman kan.. tapi tenang aja ane punya penangkalnya, walau agak sedikit tidak nyaman tp sedikit bisa membantu.

ketika agan2 sedang naik bis kelas ekonommi dan sedang pperjalanan jauh, tiba-tiba perut ngggak bisa kompromi? mau bilang kesopir agak sungkan atau nggak berani padahal udah nggak nahan. tenang gan…

pertama yang mesti agan lakukan rileks, setelah itu duduklah di jok bis dengan sedikit condong ke belakang sekitar 10-15 derajat, selain itu ketika kita duduk usahakan dudukan kita agak menekan ke belakang jd secara teori itu bisaa menyumbat/menahan air besar. emang si agak nggak nyaman, tp itu nggak lama. apabila serangan datang lagi ya ikutin langkah tadi.

dan yang terpenting, selagi serangan datang atau ada tanda-tanda ada serangan datang jangan pernah memakan sesuatu entah itu kue, snack, minum, bahkan merokok pun jangan!!! tahan semua godaan itu sampai benar-benar agan menemukan toilet.
tapi gunakan cara ini kalo emang bener" kepepet ya gan. Kalo ada toilet ya mending di kluarin aje.. emoticon-thumbsup soalnya jika terlalu sering menahan buang air besar ada dampaknya juga gan... berikut dampak" nya..

Spoiler for dampak:


mohon di emoticon-Rate 5 Starjangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
18.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan