CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ngakak] Apes! Beli iPad malah dapet cermin :ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d97c1a5a2acff24e000055/ngakak-apes-beli-ipad-malah-dapet-cermin-ngakak

[Ngakak] Apes! Beli iPad malah dapet cermin :ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
wkwkwk
kok bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)
yang dicermin gak banget dah itu gan emoticon-Ngakak
kasian amat tuh orang...
bagus ane ga pernah kena tipu kaya gitu,emoticon-Ngakak
banyak gan kejadian gitu,,temen ane juga beli laptop,,eh malah datang cuman map kosong...sekarang makin pinter aja modus para penipu online emoticon-Cape d... (S)
burakakakakkaka.. aya2 waeeee...emoticon-Ngakak
keknya pernah baca di Yahoo gan... emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment

dan keknya sih emoticon-Blue Repost
emoticon-Big Grin
kasian bener gan,udah baya 1,9 jt malah dapet cermin emoticon-Matabelo
lagian beli iPad di pom bensin emoticon-Ngakak
wkkwkw parah amat gan.. emoticon-Ngakak
Quote:



Mana buktinya emoticon-Big Grin entar ane kasih permintaan maaf kalau ripos emoticon-army . Jika tidak terbukti, ane req banned ente gara2 jelekin ID org di depan org lain emoticon-army
emang sejak awal jgn beli gituan.. ga ada bagus2nya.. wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ternyata di amrik sono ada penipuan kayak gini juga ya gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
gak di cek dulu sih,, maen sikat aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Betul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wah apes bner dah tuh gan
parah, untungnya bukan di Indonesia gan.
emoticon-Ngakak
Adeh, kasian. Masak beli cermin sejutaaan? Salah orangnya juga ga meriksa dulu baru beli.
parah bgt gan
Quote:


Iya gan parah abner,, itu masalahnya udh punya akal ga mau ngecek emoticon-Turut Berduka
wkwkwkwk.....
kasian banget tuh orang, gk teliti dulu kalo barang...
Quote:


Iya gan emoticon-Rate 5 Star nya mana???? emoticon-Cape d...
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di