CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buku tulis tempo doeloe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014887379/buku-tulis-tempo-doeloe

Buku tulis tempo doeloe

Tampilkan isi Thread
Halaman 121 dari 136
sekarang dah jarang di jual yaemoticon-Smilie
jaman ane tk tuh..
kertasnya jg msh agak buram..
ane mau nyari buku banetng ah
nostalgia masih ada gak ya buku ini?
Kualitas ng jauh beda dengan yang sekarang emoticon-I Love Indonesia (S)
duloe pernah pakai gan, kyk nya di rumah ada deh, tp hrs bongkar2
ane enggak punya gan, ane masih kecil
ane mau nyari buku banetng ahnostalgia masih ada gak ya buku ini?
555.....kalo jaman sd dulu nyebut nya buku levis gan..soalnya warna sampulnya mirip celana jeans merk levis..hahaha
tahun segitu belum lahir ane gan...
ane waktu sd pake yg sampulnya batik2 itu gan
buset jaman jadul bgt tuh//
pernah make yg motif batik dan kalo ga salah itu tebel bgt dah//
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ada nih gw di lemari bapak gw.. hahhaa jadul bgt
itu buku bersampul ungu
bnyk yg untuk latihan menulis
ane mah pernah beli buku yang kertasnya masih coklat gan kaga putih emoticon-Ngakak
masa lalu yeeemoticon-Ngakak
yg animasi skrng jg masih ada gan
jadi inget masa SD kelas 1 dulu
mesti beli buku kotak kek gitu buat belajar huruf
nostalgia banget nih
thread simple tapi jd ht
mengenang masa lalu :terharu
belom pernah liat yang begituan ane gan.emoticon-cystg emoticon-cystg
ane pernah pake yang biru tuh gan emoticon-Matabelo udah gk ada yang jual ya sekarangemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 121 dari 136


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di