Lord.VillageAvatar border
TS
Lord.Village
( Mana Janjimu Jakowi ) Banjir, macet, Jakarta lumpuh
Judulnya agak provokatif gan, supaya makin seru diskusi mengenai kemacetan dan banjir di Jakarta ini semakin seru...

Pendapat ane : Banjir dan macet di Jakarta itu adalah tanggung jawab semua pihak, dengan penanggung jawab utama adalah gubernur. Namun sepintar apapun gubernur jika tidak didukung sama rakyatnya perbaikan tidak akan pernah terjadi,..

Mari kita mulai dari diri sendiri, jangan cuman bisa mengeluh, jangan juga jadi tukang hujat, perubahan itu milik diri kita sendiri, karena kita hanya mampu mengendalikan diri kita sendiri..

Thread ini ane bikin sambil istirahat diwarung kopi, setelah menikmati macetnya bundaran HI... emoticon-Malu (S)

Bagaimana kalau menurut pendapat agan2... ?? emoticon-I Love Indonesia (S)

Genangan Air di Bundaran HI & Sarinah Picu Kemacetan Panjang



Jakarta - Genangan air di sekitar Bundaran HI dan Sarinah Thamrin membuat lalu lintas di jalan protokol macet panjang. Kendaraan banyak yang menghindari genanggan ini sehingga membuat lalu lintas semrawut.

TMC Polda Metro Jaya, Jumat (21/12/2012), menyatakan genangan di sekitar Hotel Mandarin yang terletak di sekitar Bundaran HI mencapai 50 cm. Hal ini membuat banyak pengendara jalan melambatkan kecepatan kendaraannya saat melintasi kawasan itu.

Genangan lainnya terjadi di sekitar Sarinah Thamrin. Kendaraan dari Jl Thamrin mengarah Sudirman pun antre panjang.

Hujan deras yang turun sore ini juga membuat genangan air di depan Indosiar, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat. Kedalaman genangan ini mencapai 20 cm, akibatnya lalu lintas di sekitar kawasan ini menjadi tersendat. Genangan lain terjadi di kolong Jl Blora yang terletak di depan Stasiun KA Sudirman. Genangan sedalam 30 cm ini membuat lalu lintas mengular.

Genangan juga terjadi di kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur. Genangan sedalam 35 cm ini membuat lalu litnas dari Cawang arah Jatinegara merayap.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/21/161149/2124743/10/genangan-air-di-bundaran-hi-sarinah-picu-kemacetan-panjang?nd771108bcj"]Sumber[/URL]

Banjir Kiriman Rendam Ratusan Rumah di Jakarta Timur



Sumber

Diubah oleh Lord.Village 21-12-2012 17:55
0
11.4K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan