emogothkidzAvatar border
TS
emogothkidz
Peti Mati Agar Jenazah Tetap GAUL (HI Tech)
AGAN ingin tetap mengikuti perkembangan musik terkini walau telah di alam kubur?
Spoiler for penampakan:

Pause, sebuah perusahaan asal Swedia, baru-baru ini meluncurkan CataCoffin, peti mati yang dilengkapi dengan sound system berkualitas tinggi yang dipasang di bagian dalam penutup peti.

Sound system yang diberi label CataCombo itu akan membuat Anda tetap mengikuti perkembangan musik terbaru walau telah wafat.

CataCombo disusun oleh sepasang speaker, amplifier 2.1, dan subwoofer 8 inch. Bertenaga prosesor Intel 2.5 GHz, daftar lagu dalam CataCombo dapat di-update oleh keluarga atau kerabat yang masih hidup dan dikirim ke dalam makam lewat koneksi 4G.

Untuk menambah keunikannya, Pause juga memproduksi CataTomb, nisan khusus yang menampilkan lagu apa yang sedang dimainkan di dalam makam.

Seperti dilansir Oddity Central, nisan ini dilengkapi dengan LCD 7 inch yang terhubung langsung dengan sound system di dalam CataCoffin.

Satu set peti mati dan nisan ini bekerja lewat tenaga panel surya dan dapat terhubung hingga kedalaman enam kaki di bawah tanah.

Agar tetap “gaul” dan mengikuti perkembangan musik terkini lewat satu set CataCoffin, CataCombo, dan CataTomb, Anda perlu merogoh kocek sebesar 23.500 Euro atau sekitar Rp 299 juta
0
2.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan