Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nugraha2955Avatar border
TS
Nugraha2955
SEE NO EVIL (FILM)
SEE NO EVIL FILM adalah 2006 slasher film yang disutradarai oleh Gregory Dark ditulis oleh Dan Madigan, diproduksi oleh Joel Simon dan film ini pula terdapat pemain utama yang terkenal sebagai pemain SMACK DOWN yaitu Kane . Ini adalah film besar pertama yang diproduksi oleh WWE Films dan dirilis oleh Lions Gate Entertainment pada tanggal 19 Mei 2006.

film ini juga memiliki banyak sekali cerita sebelum film ini berjudul SEE NO EVIL terdapat beberapa judul, awalnya itu namanya EYE SCREAM MAN lalu berubah menjadi THE GOODNIGHT MAN.

ALUR
Polisi Frank Williams (Steven Vidler) dan rekannya Blaine (Corey Parker Robinson) masuk ke sebuah rumah kosong, hanya untuk menemukan seorang wanita muda yang disandera dengan matanya dirobek. Tiba-tiba, Blaine dibunuh dengan kejam oleh seorang tokoh yang tidak dikenal dengan kapak sebelum Frank diserang juga. Frank berhasil melawan orang itu, tetapi lengannya terputus. Setelah kejadian itu, detektif menemukan tujuh mayat di rumah, yang semuanya memiliki mata mereka terobek.

Empat tahun kemudian, Frank mengambil sekelompok penjahat-Russell Wolf (Mikhael Wilder), Richie Bernson (Craig Horner), Christine Zarate (Christina Vidal), Zoe Warner (Rachael Taylor), Michael Montross (Lukas Pegler), Vanning Kira ( samantha Noble), Tyson Simmons (Michael J. Pagan) dan Melissa Beudroux (Penny McNamee) - untuk membersihkan Hotel Blackwell ditinggalkan untuk mengubahnya menjadi tempat penampungan tunawisma, seperti yang dijelaskan oleh pemilik Margaret (Cecily Polson). Sebagai pekerjaan penjahat, mereka tidak menyadari bahwa psikopat tertutup, Goodnight Yakub (Kane) telah bersembunyi jauh di hotel.

Tyson dan Richie memutuskan untuk mencari aman pemilik sebelumnya, yang tidak pernah pulih setelah kebakaran yang terjadi di hotel, sementara Kira berkaitan dengan dipersatukan kembali dengan Michael, mantan pacarnya yang adalah orang yang mengirimnya ke penjara. Sementara mencari aman, Tyson dan Richie menemukan mayat. richie keluar dan mencoba untuk pergi, tetapi diserang oleh Goodnight, yang menyeret dia ke dalam lift.

Margaret menyadari lift sedang digunakan, dan menginformasikan mitra Frank, Hannah (Tiffany Lamb), yang pergi untuk memeriksa keadaan semua orang di kamar mereka. Namun, Lift tidak berhenti dan mengambil Hannah sampai ke lantai yang rusak dari hotel, di mana dia cepat dibunuh oleh Goodnight, yang merobek matanya sampai keluar. Sementara itu, Christine setuju untuk membantu Kira melarikan diri dari hotel setelah menangkap Michael menyakitinya di kamar mandi. Sementara Kira yang melarikan diri, dia diserang oleh Goodnight, yang menyeret dia ke lift. Christine, Frank dan Margaret tiba tepat saat ia diserang, dan Christine menginformasikan Frank yang lain telah pergi ke Penthouse terbatas untuk mengadakan pesta. Sementara Margaret tetap berada di belakang untuk menelepon polisi, Christine dan Frank memasuki lift, di mana mereka menemukan darah Hannah, sebelum menabrak Tyson, yang memperingatkan mereka tentang orang yang mengambil Richie. Frank menyadari itu adalah Goodnight, sebelum kail melewati dagu dan menyeret dia pergi, membuang tubuhnya di depan Tyson dan Christine.

Kira yang disandera oleh Goodnight, karena tatonya. Dia terbangun di sarang Goodnight, di mana Richie telah diikat. Selamat malam segera muncul dan gouges mata Richie keluar, sebelum kita melihat kilas balik ke masa kanak-kanak Goodnight (dikurung dalam kandang, tenggelam di kamar mandi, dan menonton seorang wanita diikat memiliki matanya dihapus oleh ibunya), menunjukkan strees pembunuhannya terutang kepada pelecehan agama.

Sementara itu, Zoe, Michael, Russell dan Melissa mengambil obat di penthouse. Segera setelah itu, Russell dan Melissa berangkat dengan beberapa privasi. Sebagai pasangan untuk keluar, mereka diserang oleh Goodnight. Mereka berhasil melarikan diri dan bersembunyi di sebuah ruangan, di mana mereka menyadari bahwa mereka bisa memanjat keluar jendela untuk sampai ke permukaan tanah dari hotel. Russell menurunkan Melissa keluar dari jendela dengan tali, tapi Russell ditikam sampai mati oleh Goodnight, yang kemudian memungkinkan Melissa terjatuh. Tali berhenti menurunkannya ke tanah,dan terdapat sekelompok anjing lira yang memungkinkan untuk melahap nya.

Zoe dan Michael menjadi sakit satu sama lain dan mencoba untuk kembali ke kamar mereka, tetapi diserang oleh Goodnight. Mereka bersembunyi, tapi Zoe ditemukan ketika ponselnya berbunyi. Dia memohon bantuan, tapi Goodnight mendorong telepon ke tenggorokannya, membunuhnya. Christine dan Tyson memutuskan untuk tinggal dan mencoba untuk menemukan Kira, dan bertemu Michael. Goodnight menemukan mereka, Christine dan Tyson melarikan diri melalui poros lift, melupakan Michael, yang dipukuli oleh Goodnight.

sekiranya mungkin itu sedikit dari ceritanya
sorry sekiranya kalo ini emoticon-Blue Repost
dan ane berharap agan semua memberi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast dan jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
sekian dan terima kasih emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
0
9.2K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan