cloudonzAvatar border
TS
cloudonz
Help Me Gan! Bantu pecahkan masalah ane !
Selamat pagi Aganwan dan Agan wati diseluruh penjuru Koneksi Internet..

Ane punya maalah kemarin malem. sekitar pukul 21.13 ane di sms oleh pacar ane, dia bilang klo dia minta ditelpon, berhubung ane udah ngantuk berat n batre hape udah senin kamis, terpaksa ane bilang klo ane ga bisa tlpon. dan ane pun tertidur gara2 ane bener2 capek n ngantuk.

Tadi pagi (20-12-2012 pukul 04.37) ane terbangun dari tidur, ane liat di hape yang belum ane charge, ada 7 sms dari doi yang bilang klo ane sebagai pacarnya kurang perhatian ke doi yang edang membutuhkan perhatian dari ane. Ane yang baru melek n ¼ sadar langsung kaget begitu baca sms dari dia yang isinya ngomel2 karena ketakutan.

setelah ane tanya2 ada apa dia semalem, dia bilang gini kronologinya :

1. Dia diajak temennya ngopi
2. dia keluar ama 3 orang
3. 3 orang temannya itu A, B, n C
4. si A itu yang ngajak pacar ane dengan alaan Ngopi, B n C pasangan
5. tanpa sepengetahuan pacar ane, ternyata si A langsung ngacir ke lokasi penginapan di Songgoriti untuk diajak melakukan perbuatan yang semena2.

pacar ane berontak2 sampe dia marah banget.pacar ane mau sms ane atau temennya buat jemput dilokasi, tapi dia ga bisa karena disana sinyal 083 n 089 susah minta ampun. Doi juga bilang waktu dari perjalanan di Alun2 Batu doi udah Lost Contact sama si B n C n mereka kehilangan jejak doi n si A yang ngebut.

>>> YANG ANE MINTA TOLONG BANTU PECAH MASALAH <<<

1. Siapa yang dipersalahkan?
2. Ane ber Pra-Duga klo i B n C ini bersekongkol sama si A biar pacar ane bisa diapa2in.

Mohon bantuan pemecahan maalah, soalnya ane mau nyamperin A, B, n C buat tanggung jawab, soalnya pacar ane sekarang jadi stress n trauma.

Makasih sebelumnya buat kaskuser yang udah mau Reply dengan Bijak.

NB : Rumah si B ternyata setelah ane cari tahu, berada dekat dengan rumah pacar ane. tinggal nyari tahu siapa itu si A, denger2 rumahnya daerah Karang Duren, ane ga tau itu dimana gan.
Diubah oleh cloudonz 21-12-2012 11:25
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan