CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Angelina Sondakh Nyesal Terjun ke Dunia Politik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc4fd4ea74b41c1c000023/angelina-sondakh-nyesal-terjun-ke-dunia-politik

Angelina Sondakh Nyesal Terjun ke Dunia Politik

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9

GANGNAM???

mbak lagi joget gangnam tuh keliatannya.

udah telat
Angie Sondakh = Lonte...

hahahahaha
udah ketauan udah ketangkep kpk udah msk penjara baru bisa bilang kapok ente kemarin2 kemana aja pas mau terima uang korupsi?
maka nya mau korupsi itu pikir2 dlo kl emang bener sayang sama keluarga itu seharus nya takut buat korupsi..ngemeng aja sich u bisa nya...nikmatin d tuh hotel prodeo emoticon-Ngakak
Bagi dia terjun kedunia politik identik dengan korupsi.
emoticon-Ngakak udah ketauan korup
baru nyesel emoticon-Ngakak
Nyesel karena ditangkap

Tak nyesel kaalo semuanya berjalan lancar gak ketangkap KPK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mau enaknya gak mau susahnya. Duitnya mau hukumannya ga mau emoticon-Cape d... (S)
Yakin nyesel neng ??? emoticon-Ngakak
Quote:


kimpoiin aje bang lngsng emoticon-Ngakak
Ini pengakuan jujur gan... kalau agan terjun ke politik pasti susah namanya menghindari godaaan korupsi.....yg usatad2 aja terjun ke politik jadi korup...apalagi kita2 ini....emoticon-Hammer2
Quote:


bener banget gan, ane setubuh ! emoticon-Requestemoticon-Cool
penyesalan emang datangnya belakangan
gak ada habisnya ngomongin tante ini emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
salah sendiri loe dulu terjun ke politik, coba kalo dulu loe milih jadi bintang bokep, pasti nggak kek gini deh..
Penyesalan itu datangnya suka telat...
Munafic..

sangat2 sedikit politikus yang tidak muna.. emoticon-Cape d... (S)

sebelum masuk lingkaran politik dan kekuasaan, seseorang bisa idealis (lurus), eh begitu masuk, jadi muna.. lupa apa yang diteriakkan dulu.. emoticon-Najis

Negara ini perlu satu tim yang membersihkan eksekutif, legislatif dan yudikatif..
bukan nyesel udah make uang rakyat ya?
pas ketangkep baru bilang nyesel emoticon-Ngakak
Itu nyeselnya keluar bukan karena terjun ke politik-nya...!
Tapi nyesel keluar setelah ketangkep ma KPK... emoticon-Cape d...
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di