kasatoAvatar border
TS
kasato
MEMPERBAIKI DEAD PIXEL DI LCD
Dalam solusi sederhana berikut, saya akan menunjukkan kepada Anda Cara Memperbaiki Stuck Pixel pada monitor LCD. Sebuah pixel terjebak berbeda dari pixel mati dalam hal itu, dalam banyak kasus, sebuah pixel terjebak bisa diperbaiki sementara pixel mati tidak bisa diperbaiki. Sebuah pixel mati pada umumnya akan muncul sebagai titik hitam yang tidak berubah warna, sementara pixel terjebak mungkin tampak putih atau warna lainnya. Ada beberapa pendekatan untuk memperbaiki pixel terjebak. Salah satu pendekatan adalah metode tekanan.
Kalian pasti kesel banget bila ada dead pixel di LCD yang kalian punya. Kayanya ganggu banget dech dimata.....Nah ane punya cara yang mudah untuk menghilangkan Dead Pixel pada kasus-kasus tertentu, jadi ga semua dead pixel bisa di hilangkan dengan cara murah meriah ini.


Quote:


Ok gan Siapkan Pulpen dan Kain Basah..... ( nah lo mau diapain LCD ane ...jangan2 mau di bekep kaya kompor medelduk hahahaha )

kalo dah siap

  1. Matikan LCD monitor Agan
  2. Siapkan Pulpen dengan Kain basah ( lembab/jangan basah2 banget ya...) untuk melindungi LCD agan
  3. Lipat 2 sampai 3 lipatan supaya Lcd agan tidak tergores
  4. Letakan kain di depan dead pixel dan mulailah menekan dengan pena agan secara perlahan. Jangan menekan di tempat lain apa lagi menekan bawahan atau menekan istri tetangga ( upssss)
  5. terus menekan dan nyalahkan Monitor angan
  6. dan Lihat hasilnya ....
.

Gampangkan gan .....Ilmu ini bisa di barter dengan Ijo2 aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

HAHAHA ANE KENA BATA DI TREAD INI SEMOGA YANG NGASIH ANE BATA DI BERI BANYAK CENDOL, DI BERI KEKAYAAN DIDUNIA NYATA, DIBERI KESELAMATAN DUNIA AKHIRAT AMINNNNN
Alhamdulillah di kasih cendol 2
Diubah oleh kasato 24-12-2012 20:08
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
75.1K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan