prajapatiAvatar border
TS
prajapati
Catatan Diary Seorang Anak Indigo


Mungkin agan udah sering denger istilah anak indigo. Jadi menurut wikipedia, anak indigo atau anak nila (bahasa Inggris: Indigo children) itu adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural.

Ini adalah sebuah catatan diary seorang anak nila diluar sana yang mungkin menarik buat agan simak.

Terjemahannya ane buatkan di spoiler berikutnya.

Spoiler for Creepy Diary:


Spoiler for Terjemahan per Gambar:


Sorry kalau terjemahanya misah gan soalnya gambarnya lembaran.

Pas pertama baca agak merinding ane, apalagi pas sendiri, pintu kamar nutup sendiri tiga kali emoticon-Amazed. Karena gimanapun anak-anak ini hanyalah anak polos yang belum ngerti banyak tentang isi dunia. Mungkin yang mereka anggap pantes ditakuti hanya orang jahat, orang yang bersikap tidak baik dengan mereka. Jadi selama mereka menemukan orang yang bisa dijadikannya teman, hingga dewasapun mereka akan tetap bersamanya.

Jadi kalau agan punya anak atau saudara, tetangga yang indigo seperti ini, jangan dijauhi atau dibenci. Alihkan perhatian mereka untuk menyayangi agan dan orang-orang disekitarnya dengan selalu mendengarkan semua keluh kesahnya.

Gimana agan punya pengalaman atau pengalaman temen yang serupa? Monggo di share disini emoticon-Smilie. Jangan ampe susah tidur atau berenti ngaskus ya gan emoticon-Peaceemoticon-Peace
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
38.2K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan