fabioiswen
TS
fabioiswen
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU




ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

Sebelumnya saya pribadi mohon maaf kalau ada beberapa oknum yag terganggu dengan thread ini, tapi kembali ke niatan awal, thread ini di buat agar kita belajar untuk bertanggung jawab, agar kita perduli dengan masalah yang ada, dan belajar bagaimana utuk menyelesaikannya, kita sudah memberi waktu ke mereka (yang mengerti dan tau duduk permasalahnnya dan juga sudah menunggu tindakan dan penyelesaiannya), tapi waktu yang kita luangkan untuk menunggu sama sekali tidak ada hasilnya, andaikan ada hasilnya, saya pribadi dan teman2 yang lain tidak mengetahuinya, karena mugkin mereka memberi ifo melalui jalur offline, bukan via kaskus, baik itu berupa thread ataupun inbox, dan juga melalui sms. Disini saya pribadi bukan mau menjelek-jelekan ataupun mencemarkan nama baik, tapi memang sudah saatnya kita membuka yang putih itu putih dan yang hitam itu hitam.

Oke demikian pembukaannya kita langsung ke pokok permasalahnnya.
1.Dana tasya..

Masih ingat dengan kegiatan baksos yang bertujuan untuk menolong seorang anak penderita hydrocipalus, kalau agak lupa saya akan coba refresh lagi, silahkan buka link ini..buka di sini, di sana jelas tertulis penggalangan dana di lakukan untuk mengobati adek tasya, bukan memperkaya seseorang ataupun, di peruntukkan untuk modal atau apalah, jelas di sana tertulis untuk berobat adek tasya titik.
Kalau kurang yakin awalnya untuk apa dana itu, silahkan cek ke field report yang telah di buat oleh panitia cek di sini, dan coba di cek jelas2 dan kalau perlu di bold untuk apa dana tersebut di gunakan.
Lalu siapa yang bertanggung jawab.
keseluruhan yang bertanggung jawab adalah kita, ya kita yang ikut mendukung acara tersebut berjalan, kita kaskuser bengkulu yang pada saat itu bangga dan tersenyum dengan langkah besar yang kita rencanakan saat itu, penghargaan lebih besar bisa di tujukan ke para panitia yang sudi dan ikhlas untuk meluangkan waktunya agar acara baksos ini bisa berjalan, dan reward terbesar tentunya kita tujukan ke para donatur yang telah ikhlas menyumbang demi kesembuhan dari adek kita tasya...emoticon-Angel
dan kalau di persempit siapa yang paling bertanggung jawab, sampai dana tersebut menguap dan tidak sampai (sepenuhnya) ke tasya dan keluarga, mungkin bisa kita tanyakan ke ketua penyelenggara, yakni elvin


Menurut info yang beredar bahwa dana sepenuhnya di pegang oleh sang ketua, bendahara menampik dia memegang dana dari para donatur, sehingga wajar kalau kita menanyakan sepenuhnya kemana dana besar tersebut, kemana dana yang di amanahkan oleh para donatur yang mereka ikhlaskan untuk kesembuhan adek kita tasya.emoticon-Berduka (S)
orang yang bisa kita minta pertanggung jawaban berikutnya adalah wakil ketua yaitu mcdoel aka kareem panca aka abdul




Meurut info yang beredar, bahwa sebagian besar dana tersebut dipinjam oleh mcdoel yang sampai sekarang belum atau mungkin lupa di kembalikan, sehingga niatan awal yang dana tersebut di gunakan untuk berobat adek tasya belum bisa terealisasi.
mungkin ada beberapa pertanyaan yang ada dikepala para reader.
FAQ...R=reader A=ane
R=kenapa dana tersebut tidak di awasi dengan ketat
A=kami mempercayakan sepenuhnya kepada mereka para panitia, mereka kita sudah anggap sebagi keluarga sendiri, biarpun kita baru mengenalnya via kaskus, dan baru beberapi bertatap muka, tapi kami yakin mereka orang2 jujur.
R=kenapa RL tidak termasuk yang menjadi penanggung jawab
A=Seperti yang saya jelaskan di atas, kita semua bertanggung jawab, masalahnya pada saat baksos tsb berjalan, belum ada RL yang terpilih, bahkan menurut info yang saya dengar, uang dari RL juga ikut di pinjam oleh MCdoel.
R=berarti kalau ada kasus ini regional anda tidak dapat di percaya lagi..!!!emoticon-Mad (S)
A=percaya atau tidak itu terserah anda, yang pasti tidak ada niatan awal kami seperti itu, kalaupun ada niatan awal yang memang sudah di rencanakan, itu sepenuhnya bisa di tanyakan kepada orang yang ane post di atas.
R=katanya keluarga,kenapa di beberkan seperti ini,bukannya itu namanya ngejelek-jelekkin keluarga sendiri.
A=Kami menganggap we are brotherhood, kaskuser kami semuanya telah menjadi keluarga, biarpun tidak sedarah, dan Rosulullah juga mencontohkan dengan tegas, agar pelaku yang mencuri agar di tindak biarpun itu anaknya sendiri.
Bahwa orang-orang Quraisy sedang digelisahkan oleh perkara seorang wanita Makhzum yang mencuri. Mereka berkata: Siapakah yang berani membicarakan masalah ini kepada Rasulullah saw.? Mereka menjawab: Siapa lagi yang berani selain Usamah, pemuda kesayangan Rasulullah saw. Maka berbicaralah Usamah kepada Rasulullah saw. Kemudian Rasulullah saw. bersabda: Apakah kamu meminta syafaat dalam hudud Allah? Kemudian beliau berdiri dan berpidato: Wahai manusia! Sesungguhnya yang membinasakan umat-umat sebelum kamu ialah, manakala seorang yang terhormat di antara mereka mencuri, maka mereka membiarkannya. Namun bila seorang yang lemah di antara mereka mencuri, maka mereka akan melaksanakan hukum hudud atas dirinya. Demi Allah, sekiranya Fatimah putri Muhammad mencuri, niscaya akan aku potong tangannya. (Shahih Muslim No.3196)

2.Nasib regional Bengkulu

Secara tidak langsung karena masalah no.1 regional kita menjadi terganggu, banyak para kaskuser regional yang menghilang secara tiba2, entah itu karena kesibukannya di luar, atau juga karena males karena masalah ini tidak tuntas, ataupun yang sengaja bersembunyi dan membiarkan dirinya di katakan pengecut agar masalah di no.1 tersebut bisa hilang dengan sendirinya.
MAu tidak mau suka atau tidak suka, banyak rekan2 yang mau agar masalah no.1 selesai dulu baruu kita memikirkan regional, baru bergerak. tapi ada juga kaskuser lain yang tidak mau tau dengan masalah di no.1, tujuan dia cuma 1, bergabung ke regional tercinta kita, dia menganggap masalah lalu biarlah berlalu, mari kita buka lembaran yang baru, usulan mereka bisa kita renungkan, bisa juga kita realisasikan, dan semua bisa kita serahkan ke para keluarga tercinta kita, keluarga kaskuser regional bengkulu, keluarga yang kita menjadi besar dan banyak mengenal orang2 hebat. sayang kalau ini berakhir di sini, sayang kalau waktu dan senyum yang kita tunjukkan setahun yang lalu di pantai panjang menguap begitu saja karena ulah beberapa oknum yang tidak pernah memikirkan kita, beberapa oknum yang hanya memikirkan perutnya sendiri, beberapa oknum yang justru memanfaatkan kebersamaan kita, untuk kepentingannya pribadi.
Ayo kita bangkit lagi
Ayo kita bersatu lagi
Kita kumpulkan lagi tenaga yang berceceran di mana-mana
Kita kumpulkan lagi orang-orang hebat yang perduli dengan kemajuan keluarga kita regional bengkulu.
Kita cari lagi,rekan-rekan yang membutuhkan bantuan kita.
Bila kita puya niatan baik,niatan tulus,niatan luar biasa,jangan takut kepada mereka yang ingin menjegal kita, yang ingin mematikan langkah kita, bahkan orang2 yang mengancam akan menyakiti kita.

Biar Allah dan para tentaranya yang berdiri di samping kita, melindungi kita, dan mendukung setiap langkah baik kita.


Terakhir dan yang utama, ayo kita sharing bagaimana kita melangkah selanjutnya.
1.A.Kita jangan melangkah,sebelum masalah no.1 selesai
1.B..Kita melangkah lebih jauh sambil menyelesaikan permasalahn no.1
2.A.Kita bawa masalah no.1 ke jalur hukum
2.B..Nggak usah ke jalur hukum, biar kita doakan saja biar mereka bertaubat
3.A.Awali langkah pembaruan kita dengan merombak semua pucuk pimpinan.
3.B nggak usah di rombak, beraharap saja RL dan aktipis bisa menyegarkan regional ini
Atau kalau ada ide2 lain bisa kita sharing disini....

Kalau ada salah kata Ts memohon maaf yang sebesar-besarnya, tidak ada maksud apapun dengan thread ini, cuma agak gerah dengan permasalahan yang tidak kunjung usai. Semoga ini ada manfaatnya dan bisa ada jalan keluar dari thread ini,kepada Allah semua kebaikan saya kembalikan,karena dari "BELIAU" lah segala kebaikan berasal.

Wassalamualaikum.wr.wb
Diubah oleh fabioiswen 17-12-2012 02:48
0
6.6K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan