bomberBEAvatar border
TS
bomberBE
(Lanjutan Ekspedisi Khatulistiwa) Ekspedisi NKRI 2013 Koridor Sulawesi siap digelar!

Permisi lagi nih om, tante, kakek, nenek, agan/aganwati. ane dateng lagi dengan kabar terbaru soal kegiatan-kegiatan yang menunjang keberlangsungan hidup negara. aduh lebay ini. maksudnya kegiatan lanjutan yang pernah ane posting sebelumnya. kegiatan tentang eksplorasi kekayaan negeri ini, pengabdian, kegiatan yang bisa meningkatkan nasionalisme, kegiatan yang bertindak nyata untuk negeri ini yang gak cuman retorika doang, dan intinya kegiatan yang bermanfaatnya super duper. biar lebih ngerti alurnya, agan bisa buka dulu nih postingan ane tentang kegiatan sebelumnya. cekidooot.

Spoiler for Postingan sebelumnya:

nah, setelah agan-agan baca tentang post sebelumnya itu, maka post ini adalah menyoal ekspedisi selanjutnya setelah ekspedisi khatulistiwa 2012, yaitu :
Spoiler for Ekspedisi NKRI 2013 Koridor Sulawesi:

BENAR, post ini akan berisi tentang segala macam informasi mengenai ekspedisi ini. yuk ah mariii, kita mulai dari dasar kegiatan. dasar kegiatan ini langsung dari Panglima TNI loh gan. keren kan? lebih lanjutnya ini dia:
Spoiler for Dasar Kegiatan:

Jadi, kalo agan-agan mau pada ikutan ekspedisi ini, gausah khawatir.. karena dasar kegiatan ini pun jelas. jelas banget malah, legal lagi. bahkan ekspedisi sekarang bekerja sama dengan Kemenkokesra RI. selanjutnya mari kita tengok tujuan kegiatan ini apa sih? yu cekidooot:
Spoiler for Tujuan Kegiatan:

keren banget kan tujuannya, nah kalo agan gak hati-hati baca postingan tentang Ekspedisi Khatulistiwa, pasti agan bingung deh "ini tujuannya kok kebanyakan buat para tentara. lalu kita sebagai orang sipil di mana nih kedudukannya?" tenang gan, nyelow, masyarakat sipil pun akan ikut berpartisipasi. sipil punya bagian. apalagi bagi agan-agan yang masih jad mahasiswa, porsi mahasiswa adalah sebagai peneliti. sama kaya ekspedisi sebelumnya, akan ada beberapa kegiatan, yaitu kegiatan penjelajahan, kegiatan penelitian, dan kegiatan komunikasi sosial. biar lebih mantap, kita lihat langsung yuk materi-materi apa aja yang ada untuk Ekspedisi NKRI 2013 Koridor Sulawesi:
Spoiler for Materi Penjelajahan:

Spoiler for Materi Penelitian:

Spoiler for Materi Komunikasi Sosial:

jelass kan gaaan? jadi agan bisa pilih tuh mau masuk tim mana. semuanya sama aja, dijamin pasti seru, keren, dan luar biasa. ane jamin sih ga bakal rugi. bayangkan aja gan, udah mau hampir setahun dari ekspedisi khatulistiwa kemarin, ane merasa ga abis-abis cerita soal ekspedisi. mulai dari pelatihannya, pas ekspedisinya, maupun pasca ekspedisinya. tertarik ga gan buat ikutan ekspedisi ini??? pasti pada penasaran kapan-kapannya, nah untuk itu, mari kita liat agendanya:
Spoiler for Agenda Ekspedisi NKRI 2013 Koridor Sulawesi:

lama kan? memang iya. kemarin pun ane sekitar 4 bulanan di Kalimantan, jauh dari mana-mana dan rela meninggalkan kegiatan di kampus. memang benar ini adalah tentang pengorbanan. bila agan siap berkorban waktu, kuliah, tenaga, segera daftarkan diri agan deh. dijamin seru dan ga akan rugi, pengorbanan itu akan menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan apa yang telah kita korbankan juga. dijamin deh.. Oh iya, agan juga jangan khawatir, karena hasil ekspedisi ini didokumentasikan lewat buku gan. bukunya juga keren, dan langsung diserahkan kepada presiden loh sebagai bahan rekomendasi dan pertimbangan untuk membuat kebijakan di tempat-tempat terkait. lihat bukunya yuk gan:
Spoiler for Buku Ekspedisi Bukit Barisan 2011:

Spoiler for Buku Ekspedisi Khatulistiwa 2012:

Gimana nih gan? tertarik untuk ikut ekspedisi ini? langsung daftar aja gan, mumpung ada kesempatan untuk lebih mengenal negeri ini, mumpung ada kesempatan untuk bertindak nyata demi negeri ini, mumpung ada kesempatan untuk lebih cinta terhadap negeri ini, mumpung ada kesempatan emas, langsung aja gan daftar. temukan syarat-syaratnya di bawah ini dan segeralah mendaftar emoticon-Big Grin. Daftar Di Sini

Sepertinya thread ane cukup sekian deh gan, kalo mau lebih lanjut nanya-nanya soal ekspedisi kemarin, bisa langsung pm aja gan emoticon-Big Grin. sekian thread ini, semoga mendapat banyak manfaat, dan semoga terilhami untuk ikut serta dalam ekspedisi ini.. untuk lebih lanjut, agan-agan bisa cek TKP ke web nya langsung..



Sumber:
Design Salam di Pembuka
Gambar Buku Ekspedisi Bukit Barisan 2011
[URL="http://www.S E N S O Rt=oa.375045655912102&type=1"]Gambar Buku Ekspedisi Khatulistiwa 2012[/URL]
Web Ekspedisi NKRI 2013 Koridor Sulawesi
Design Terima Kasih
0
2.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan