- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa Berat Dengan Pelayanan dan Service ASUS! Orang ASUS Masuk Sini!


TS
atmaja.cold
Kecewa Berat Dengan Pelayanan dan Service ASUS! Orang ASUS Masuk Sini!
Tanggal 2 Juli saya membeli laptop di salah satu toko komputer di Solo dengan S/N : B4N0BC44596817F. Saya memilih merk asus karena menurut saya itu merk paling bagus. Tapi ternyata kebalikannya. Baru saya pakai 3 bulan itu laptop sudah rusak.
Yakni rusaknya LCD blank hitam saja keluarnya.
Tapi mesin masih jalan. Kemudian saya bawa ke tokonya, dari toko dibawa
ke Asus Authoryzed Partner Jogja di jalan Gajah Mada No. 58 Pakualam. Di
sana kira-kira sebulan itupun saya kejar kejar terus dengan telpon
beberapa kali walaupun jawabannya dari sana Cuma janji saja segera
diperbaiki Awalnya petugas bilang 3 minggu bisa di ambil, tapi ternyata
sampai 6 minggu masih tidak ada kabar. pas ditelepon. Minggu ke 3
bilang kalo sparepartnya belum datang. Saya telepon lagi katanya masih
perlu dites ini itu. Ketika ditanya kapan jadinya, katanya belum tahu.
Harusnya kan bisa kasih kepastian dong. Jangan cuma bilang beluum tahu.
Saya sebagai pelanggan merasa kecewa dengan pelayanan yang terlalu lama.
Sampai akhirnya saya males terus minta ganti baru. Tapi katanya dari
ASUS tidak ada retur jadi bisanya diperbaiki. Kemudian saya tunggu
kirakira 1 bulan lebih saya di telpon SC nya. Katanya barang sudah
selesai dan segera dikirim kerusakannya mainboard. Saya agak ragu
kemudian saya cek ke Asus Center Kelapa Gading ternyata bener pesan
mainboard.
Tetapi masalah tidak selesai di sini. Saya pakai kira kira 5 bulan an
sudah rusak lagi dan rusaknya sama, saya sampai dongkol. Saya telpon ke
SC Asus Kelapa Gading dan minta ganti baru kebetulan CS (Costumer
Service) yang mengangkat saya Tanya namanya Bintang. Tapi katanya juga
ga ada retur. kemudian SC Asus kelapa gading bilang bisanya cuma
service. Dan karena saya sudah pusing, akhirnya saya suruh toko buat
kirim ke Kelapa Gading, dengan harapan tidak rusak rusak lagi. Tapi
setelah nunggu ketidak jelasan selama sebulan Kenapa saya bilang tidak
jelas, karena saya sudah 5 kali lebih telepon dan jawabannya selalu
berputar putar. 3 telepon terakhir jawabannya adalah barang sudah
selesai tapi masih di workshop silakan tunggu nanti dari sana mau telpon
lagi tapi sampai sekarang juga ga ada telpon, kemudian besoknya saya
telpon lagi, jawabannya sama. Kemudian saya telpon lagi dia bilang
barang di sudah dikirim silakan ditunggu tapi sampai seminggu barang
tidak sampai2. Sampai akhirnya saya telpon terakhir, saya ingat CS yang
angkat namanya Bintang juga dan dia mau berusaha mencari kejelasan dan
mau menelepon kembali. Setelah saya tunggu beberapa jam, akhirnya
Bintang telepon dan mengatakan barang sudah dikirim. Dan dalam beberapa
hari sudah di tangan saya.
Tapi sekarang masalah muncul lagi. Laptop saya kalau lcd dibuka atau
ditutup kadang warna lcd berubah jadi biru. Saat saya mengetik tulisan
ini.
Bagaimana ini tanggung jawab dari ASUS. Apa tidak bisa di retur baru ?
Soalnya ini laptop banyak sekali trouble nya dan sangat merugikan saya
baik waktu, biaya, dan terbengkalainya tugas kuliah dan kerjaan saya
karena rusaknya laptop ASUS yang katanya No.1 Quality and Service. Atau
kalau tidak diganti dengan spek yang setara begitu agar pelanggan juga
nyaman. Jujur saya sangat kecewa dengan barang dan pelayanan asus yang
tidak jelas dan mengecewakan. Apa memang begini pelayanan dari ASUS?
Saya harap ASUS dapat memperkerjakan tenaga yang profesional dalam
service dan costumer service. Jadi pelanggan tidak kecewa. Saya mohon
untuk pihak ASUS memberikan kebijakan terhadap laptop saya, jangan Cuma
janji diperbaiki tapi rusak lagi rusak lagi. Semoga pihak ASUS
menanggapi dan member jalan keluar yang tidak merugikan saya lagi. Saya ingin diganti baru atau diganti dengan spek yang setara!
Update dimari gan
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...7&postcount=24
maaf baru update soalnya ane ga ada laptop lain ini juga minjem
Yakni rusaknya LCD blank hitam saja keluarnya.
Tapi mesin masih jalan. Kemudian saya bawa ke tokonya, dari toko dibawa
ke Asus Authoryzed Partner Jogja di jalan Gajah Mada No. 58 Pakualam. Di
sana kira-kira sebulan itupun saya kejar kejar terus dengan telpon
beberapa kali walaupun jawabannya dari sana Cuma janji saja segera
diperbaiki Awalnya petugas bilang 3 minggu bisa di ambil, tapi ternyata
sampai 6 minggu masih tidak ada kabar. pas ditelepon. Minggu ke 3
bilang kalo sparepartnya belum datang. Saya telepon lagi katanya masih
perlu dites ini itu. Ketika ditanya kapan jadinya, katanya belum tahu.
Harusnya kan bisa kasih kepastian dong. Jangan cuma bilang beluum tahu.
Saya sebagai pelanggan merasa kecewa dengan pelayanan yang terlalu lama.
Sampai akhirnya saya males terus minta ganti baru. Tapi katanya dari
ASUS tidak ada retur jadi bisanya diperbaiki. Kemudian saya tunggu
kirakira 1 bulan lebih saya di telpon SC nya. Katanya barang sudah
selesai dan segera dikirim kerusakannya mainboard. Saya agak ragu
kemudian saya cek ke Asus Center Kelapa Gading ternyata bener pesan
mainboard.
Tetapi masalah tidak selesai di sini. Saya pakai kira kira 5 bulan an
sudah rusak lagi dan rusaknya sama, saya sampai dongkol. Saya telpon ke
SC Asus Kelapa Gading dan minta ganti baru kebetulan CS (Costumer
Service) yang mengangkat saya Tanya namanya Bintang. Tapi katanya juga
ga ada retur. kemudian SC Asus kelapa gading bilang bisanya cuma
service. Dan karena saya sudah pusing, akhirnya saya suruh toko buat
kirim ke Kelapa Gading, dengan harapan tidak rusak rusak lagi. Tapi
setelah nunggu ketidak jelasan selama sebulan Kenapa saya bilang tidak
jelas, karena saya sudah 5 kali lebih telepon dan jawabannya selalu
berputar putar. 3 telepon terakhir jawabannya adalah barang sudah
selesai tapi masih di workshop silakan tunggu nanti dari sana mau telpon
lagi tapi sampai sekarang juga ga ada telpon, kemudian besoknya saya
telpon lagi, jawabannya sama. Kemudian saya telpon lagi dia bilang
barang di sudah dikirim silakan ditunggu tapi sampai seminggu barang
tidak sampai2. Sampai akhirnya saya telpon terakhir, saya ingat CS yang
angkat namanya Bintang juga dan dia mau berusaha mencari kejelasan dan
mau menelepon kembali. Setelah saya tunggu beberapa jam, akhirnya
Bintang telepon dan mengatakan barang sudah dikirim. Dan dalam beberapa
hari sudah di tangan saya.
Tapi sekarang masalah muncul lagi. Laptop saya kalau lcd dibuka atau
ditutup kadang warna lcd berubah jadi biru. Saat saya mengetik tulisan
ini.
Bagaimana ini tanggung jawab dari ASUS. Apa tidak bisa di retur baru ?
Soalnya ini laptop banyak sekali trouble nya dan sangat merugikan saya
baik waktu, biaya, dan terbengkalainya tugas kuliah dan kerjaan saya
karena rusaknya laptop ASUS yang katanya No.1 Quality and Service. Atau
kalau tidak diganti dengan spek yang setara begitu agar pelanggan juga
nyaman. Jujur saya sangat kecewa dengan barang dan pelayanan asus yang
tidak jelas dan mengecewakan. Apa memang begini pelayanan dari ASUS?
Saya harap ASUS dapat memperkerjakan tenaga yang profesional dalam
service dan costumer service. Jadi pelanggan tidak kecewa. Saya mohon
untuk pihak ASUS memberikan kebijakan terhadap laptop saya, jangan Cuma
janji diperbaiki tapi rusak lagi rusak lagi. Semoga pihak ASUS
menanggapi dan member jalan keluar yang tidak merugikan saya lagi. Saya ingin diganti baru atau diganti dengan spek yang setara!
Update dimari gan
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...7&postcount=24
maaf baru update soalnya ane ga ada laptop lain ini juga minjem
0
45.6K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan