adreymmAvatar border
TS
adreymm
Yg mau langsing dan seger, cobain yg 1 ini
BACK TO ME GAN!!!!

Yeah sekarang ane mau ngebahas soal minuman yg punya khasiat (Khususnya Cewek) bikin tubuh seger dan langsing.
Spoiler for Drink:

PERNAH mendengar atau mencicipi teh ocha? Teh ini memang kurang familier di Indonesia bila dibandingkan dengan teh jenis lainnya seperti teh hijau dan teh hitam. Ini tak mengherankan karena teh ocha memang merupakan teh tradisional Jepang. Namun, khasiatnya tak kalah dengan jenis teh lainnya.

"Teh ocha memang memiliki khasiat positif bagi kesehatan tubuh. Manfaatnya pun tak berbeda dengan teh lainnya,"
Apalagi sudah merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk meminum teh di mana dan kapan saja. Misalkan minum teh di pagi hari, di sela-sela jam kantor pada sore hari, malam hari saat menonton TV atau ketika nongkrong bersama teman-teman.

Sementara itu, teh ocha hingga kini biasanya paling mudah ditemui di restoran khas Jepang saja. Padahal, di Jepang teh ini dapat dengan mudah ditemukan kapan dan dimana saja.
Ocha tidak akan membuat gemuk karena kadar gulanya yang rendah. Kelebihannya lagi, tak seperti teh lainnya, ocha tidak akan meninggalkan rasa sepet ketika selesai diminum. Rasanya pun seimbang

Teh ocha yang juga identik dengan teh hijau juga telah lama diketahui membantu penurunan berat badan. Itu karena kandungan polifenolnya yang tinggi mampu mengurangi nafsu makan, mengurangi penyerapan lemak, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Khasiat kesehatan ocha pun telah dirasakan masyarakat Jepang sejak abad ke 13. Bahkan kala itu, ocha bukan merupakan minuman sehari-hari, melainkan digunakan sebagai obat. Namun, ada baiknya kita tidak berlebihan dalam mengonsumsinya karena bila terlalu banyak bisa menyebabkan diare dan sembelit.

Spoiler for Note:
0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan