desudAvatar border
TS
desud
Situs Penyedia Software Berbayar For FREE Setiap Hari
Hallo gan and sist emoticon-Big Grin

udah lama nih Ane ga bikin thread,

Mau sedikit share aja, mungkin ada yang udah tau, dan ada juga yang hbelum tahu, tentang situs penyedia software berbayar tapi digratiskan setiap harinya.
Tadi sih aAne cari ga ada Thread yang bahas ini di kaskus emoticon-Big Grin so, moga gak repost emoticon-Cendol (S)

langsung aja gak ke TKP ... emoticon-Ngacir2


Ya, di situs itu, kita dimanjakan dengan Software berbayar yang digratiskan setiap harinya, dimana setiap 24 jam software yang dibagi akan diganti dengan software lainnya.

Aturannya mudah, agan cukup download aja software gratis yang disediakan (kalau agan butuh software itu, kalau ga butuh ngapain didownload ;p ).
Setelah itu agan extract dan install, biasanya ada yang perlu SN, dan SN nya udah disertakan di file yang agan download dengan nama readme.txt . nah, untuk instalasi sendiri biasanya butuh koneksi internet, untuk aktivasi softwarenya, biasanya software-software yang diberikan punya umur 1 tahun sejak aktivasi, Lumayan lah gan daripada pake yang bajakan emoticon-Cendol (S)
oiya, proses instalasi pada komputer/laptop agan harus dilakukan selama kurun waktu software itu masih available untuk didownload, soalnya aktivasinya hanya bisa dilakukan dalam kurun waktu itu... kalau udah lewat ga bisa aktivasi, sama aja gak bisa dipake emoticon-Stick Out Tongue

Software yang disediakan gratis memang gak se WOW Adobe Photoshop dan software-software lain yang harganya selangit, paling keren waktu itu sih setau ane ada yang harganya $168 sayang ane ga butuh softwarenya emoticon-Sorry


TAMBAHAN

Oiya lupa nambahin gan, kalo weekend biasanya ada juga game yang berbayar yang dibagikan gratis, biasanya sih game-game kecil... tapi lumayan lah .. emoticon-Big Grin
untuk game berbayar yang digratisin agan bisa liat di pojok kanan atas situs tersebut atau ke SINI aja


Ok gan selamat mencoba download dan Install Software dan Game original gratisan berlisensi emoticon-Matabelo

kalau berkenan boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) apost: tolong jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) gan..... cuma sharing aja emoticon-Cendol (S)

Ada tambahan dari kaskuser juga ternyata emoticon-Big Grin

Quote:
emoticon-Matabelo
Diubah oleh desud 16-12-2012 00:55
0
3.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan