ottawa2012Avatar border
TS
ottawa2012
[Ketahuan begok !!] Tak Sanggup Imbangi Jokowi, DPRD Tambah Staf Ahli
http://www.jpnn.com/read/2012/12/14/...ah-Staff-Ahli-

JABODETABEK
Jum'at, 14 Desember 2012 , 18:27:00
Tak Sanggup Imbangi Jokowi, DPRD Tambah Staf Ahli

JAKARTA - Kinerja Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Gubernur Joko Widodo ternyata membuat DPRD DKI keteteran. Banyaknya program-program baru yang diusung sang gubernur baru itu membuat anggota dewan kewalahan dalam melaksanakan tugasnya.

Dengan alasan tersebut, DPRD DKI pun bermaksud menambah jumlah tenaga ahlinya. "Karena itu perlu dilakukan capacity building dengan menambah tenaga ahli," ujar Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana kepada wartawan di kantornya, Jumat (14/12).

DPRD DKI berencana menambah staf ahli sebanyak 103 orang. Rinciannya, Ketua DPRD mendapat empat staf ahli, sedangkan Wakil Ketua masing-masing mendapat dua staf ahli.

Untuk Badan Musyawarah (Bamus) diperkuat 10 orang staf ahli, sementara setiap komisi masing-masing mendapat 7 staf ahli. Alat kelengkapan DPRD yang juga mendapat sfat ahli adalah Badan Legislatif (25 orang), Badan Anggaran 15 orang, dan Badan Kehormatan (4 orang).

Pria yang akrab disapa Bang Sani itu menambahkan, tugas para staf ahli adalah membantu anggota dewan melakukan tugasnya. Khususnya dalam mengkaji program-program yang diajukan oleh eksekutif.

Sementara itu Sekretaris DPRD DKI Manggara Pardede mengatakan, penambahan staf ahli ini dibiayai sepenuhnya oleh APBD. Perubahan jumlah staf ahli ini juga telah dimasukan dalam RAPBD 2013. "Untuk gaji itu paling rendah empat juta dan paling rendah enam juta," ujar Manggara.(dil/jpnn)
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Sorry, semoga tidak re-post. Jadi selama itu dulu, ngapain aja yach anggota dewan "tak" terhormat ini? Apa mereka ini bener-bener "kurang pintar" sehingga butuh staff khusus ? Terus staff khusus yg kwalitas gimana yg bisa didapat dengan bayaran 4 juta rupiah? Jangan-jangan entar yg dicari yg baru lulus aliasa abal-abal yach sama aja boong, atau jangan2 ini cuman sibuk nambah amunisi buat ganjal Jakarta Baru ?emoticon-Bingung (S)

Miris, baru dikejutin dengan eksekutif yg bergerak cepat sudah kelimpungan anggota dewan "tak" terhormat ini. Makanya, besok2 jangan sibuk bobok disidang dan cuman bangun saat rapat nyolong duit rakyat. Jadinya yach ketahuan begonya sekarang gara2 dilindes kereta express Jakarta Baru !

* MODAR KOWE KAMPRETOS *
* GO JAKARTA BARU GO *

Hans
Diubah oleh ottawa2012 14-12-2012 19:47
0
13.6K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan