sanobayuAvatar border
TS
sanobayu
[+Pic] Penembakan Massal Sandy Hook: 27 Tewas Termasuk 14 Anak
Berita terbaru, korban dari anak-anak mencapai 20 orang
Quote:


Quote:




WartaNews, Connecticut- Dua puluh tujuh orang, termasuk 14 anak-anak tewas dalam insiden penembakan di sebuah sekolah dasar Connecticut.

Kekerasan di sekolah di Newton, Conn adalah salah satu penembakan massal terburuk dalam sejarah AS dan kemungkinan untuk membuka kembali perdebatan memecah belah atas pembatasan kontrol senjata.

NBC News melaporkan bahwa pria bersenjata di sekolah itu adalah seorang pria berusia 20 tahun dari Connecticut yang membawa dua pistol.



Penegak hukum yang terus mencari pelaku di sekolah itu dan belum jelas apakah pria bersenjata yang tewas di tempat kejadian bertindak sendirian.

Seorang Sekretaris Pers Gedung Putih, Jay Carney mengatakan Presiden Obama telah diberitahu tentang penembakan tersebut oleh sekretaris keamanannya di Homeland.



Dia mengatakan itu mungkin jika tidak disukai Obama nanti akan membahas soal penembakan itu.

Tim FBI, SWAT, dan polisi negara mengkoordinasikan respon darurat dari Sekolah Dasar Sandy Hook di Newton.



Pembunuhan di NetOn adalah yang terbaru dalam setahun ditandai dengan penembakan massal.

Pada bulan Juli, seorang pria bersenjata membunuh 12 orang dan melukai 58 orang lain di "The Dark Knight Rises" premier di bioskop Aurora, Colorado.

Beberapa minggu kemudian, pria bersenjata lain menewaskan enam orang dan dirinya sendiri di sebuah kuil Sikh di Milwaukee, Wis.

Peristiwa penembakan berikutnya terjadi di Missouri namun berhasil digagalkan.

Kemudian beberapa hari lalu juga terjadi penembakan di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Oregon dan puluhan kasus penembakan massal lainnya yang sedang tren di Amerika Serikat.

Tak satu pun dari penembakan telah mengubah perdebatan di Washington atas kontrol senjata, di mana pemimpin non Kongres Gedung Putih tidak membuat dan mengubah undang-undang prioritas senjata.



Carney menolak untuk menjawab pertanyaan tentang kontrol senjata, dia mengatakan hari ini bukan hari untuk berdiskusi soal itu.

Dia juga menekankan bahwa Gedung Putih sedang menunggu informasi lebih lanjut dari Connecticut.

Anggota parlemen dari Connecticut menyatakan belasungkawa atas kekerasan di negara asal mereka.

"Saya terkejut dan sedih oleh berita mengerikan dari Sekolah Dasar Sandy Hook pagi ini, dan saya berdoa agar anak-anak, guru, staf, dan keluarga mendapatkan keamanan secepat mungkin," kata Connecticut Rep dan Senator terpilih Chris Murphy (D ) dalam sebuah pernyataan.

"Meskipun kami tidak memiliki banyak informasi sekarang, pikiran kami tertuju pada korban dan orang yang mereka cintai." kata The Hill. (*/tok)

***
salah satu penopang perekonomian amerika adalah industri instrumen pembunuh,
dan dengan menciptakan perang di banyak negara, industri senjata mereka masih bisa tetap bertahan,
mungkin juga dengan kasus ini, dengan banyaknya peluru yang dihamburkan berarti itu sebuah pemasukan bagi penjualan peluru, pistol/senapan
sayangnya peluru-peluru tersebut justru diarahkan pada anak-anak mereka sendiri,
senjata makan tuan emoticon-Berduka (S)


Quote:
Diubah oleh sanobayu 15-12-2012 02:59
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan