galatama.patinAvatar border
TS
galatama.patin
FJB jadi sepi gara" banyak spam di FJB
misi gan numpang curhat sedikit..

ane sedikit mengutip pernyataan dari agan" selaku seller di FJB :
Quote:


Quote:


ane selaku seller di FJB ngerasain apa yang agan cool parker sampaikan. FJB sekarang jadi sepi, beda sama beberapa bulan yang lalu (meski ane newbie, ane udah ngaskus dari 2009. tp jadi silent reader aja)

FJB sekarang udah berubah drastis ga kayak dulu lagi. tiap menit slalu nongol spam iklan yang menawarkan harga murah. udah begitu dalam 1 jam mungkin bisa bikin 20 iklan tersebut yang mengakibatkan thread seller yang serius jualan jadi tenggelam. emoticon-Berduka (S)

tp ane heran, kenapa seolah staff kaskus ga peduli akan hal itu. padahal FJB kan merupakan sumber kekuatan di kaskus. karna ga jarang banyak yang mau beli barang dari FJB ketimbang beli dipasaran karna harga yang sedikit miring. emoticon-Cape d... (S)

tp seiring perjalanan waktu, FJB mulai ditinggalin calon buyer maupun beberapa seller. ya karna itu tadi, spam merajalela di FJB. emoticon-Mad (S)

apa agan" skalian yang bertindak sebagai seller di FJB juga merasakan apa yang ane rasakan emoticon-Berduka (S)

dulu ane ogah berpaling dari FJB ke lapak sebelah, tp karna smakin banyak spam dan menyebabkan thread tenggelam (over bump dikira jungker) makanya ane sekarang buka lapak juga di lapak samping. berharap omset dagangan bisa balik kaya dulu lagi emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh galatama.patin 14-12-2012 04:30
0
3.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan