Rendy.DjayantoAvatar border
TS
Rendy.Djayanto
Kate Middleton mengandung pewaris tahta Inggris

LONDON. Kerajaan Inggris secara resmi mengumumkan kehamilan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Dalam sebuah pernyataan, Istana St James's mengatakan: "Yang terhormat Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge tengah mengandung.''

"Ratu dan Duke of Edinburgh, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall dan Pangeran Harry serta kedua keluarga sangat berbahagia dengan kabar ini,'' jelas pernyataan Istana. Namun, istana St James's menolak menjawab pertanyaan detail waktu umur kehamilan tersebut.

Seorang juru bicara keluarga mengatakan, usia kandungan Kate diyakini berusia kurang dari 12 pekan, dan mengakui bahwa dia tengah dirawat selama beberapa hari di sebuah rumah sakit di London karena mual-mual.

Wartawan BBC melaporkan, William dan Kate sempat tinggal bersama orang tua Kate di Berkshire pada akhir pekan kemarin, dan kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit King Edward VII dengan mobil.

William sempat beberapa jam menunggui istrinya di rumah sakit sebelum akhirnya keluar sekitar pukul 20:00 waktu setempat. Dilaporkan duchess menderita hiperemesis gravidarum, yang membutuhkan tambahan cairan dan nutrisi.

"Karena kandungan masih dalam usia yang muda, maka akan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dan akan diminta untuk menjalani periode istirahat setelahnya," demikian isi pernyataan kerajaan.

Diyakini bahwa Kate ditangani oleh Marcus Setchell, seorang ahli ginekolog. Bayi yang dikandung ini akan berada di garis ketiga dalam tahta kerajaan, setelah Pangeran Charles dan Pangeran William. Catherine dan William, keduanya berusia 30 tahun, menikah di Westminster Abbey pada April 2011.

Kate Middleton terakhir kali terlihat di publik pada Jumat kemarin saat dia mengunjungi almamaternya, St Andrew di Pangbourne, Berkshire. Kabar hamilnya Kate Middleton ini langsung mendapat tanggapan dari sejumlah tokoh.

SUMBER [url]http://internasional.kontan.co.id/news/kate-middleton-mengandung-pewaris-tahta-inggris/2012/12/04
[/url]
================================================================================================================
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan