Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jentrungmerahAvatar border
TS
jentrungmerah
Teroris Ditangkap Saat Jualan Kebab (Gerobak Mau Dijual Rp 3,5 Juta)
Teroris ternyata gemetaran saat ditangkap Densus. Yg di sini sering mengejek 'Salep 88', hati-hati...dengkul ente bisa copot kalau pintu rumah ente didatangi Densus emoticon-Ngakak

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Telepon seluler Martono, Ketua RT 04 RW 15 Waringin Rejo, Grogol, Sukoharjo berbunyi sekitar pukul 23.30 WIB, Senin (10/12/2012) malam. Namun, nomor telepon yang muncul di layar ponselnya tidak dikenal.

"Saya angkat, ternyata telepon dari Ihsan. Lalu saya diminta ke luar," kata Martono kepada wartawan di kediamannya, Selasa (11/12/2012) pagi.

Saat dirinya ke luar rumah, sebuah mobil Terios warna silver berhenti tepat di depan rumahnya. Saat pintu mobil dibuka, Martono kaget, tubuhnya gemetar saat melihat Ihsan digelandang seorang anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror keluar dari mobil.
"Saya ingin tanya banyak hal ke Ihsan, tapi saya nggak bisa ngomong banyak. Dia gemetaran, saya juga gemetaran," katanya. Saat digelandang ke luar mobil, Ihsan tidak diborgol.

Kepada Martono, Ihsan si terduga teroris berpesan agar Martono menjualkan gerobak jualan kebab miliknya seharga sekitar Rp 3,5 juta. Ihsan juga meminta maaf kepada Martono dan mengatakan bahwa dirinya bersalah.

"Dia minta maaf dan mengaku bersalah. Dia juga berpesan, kalau ada teman yang mencarinya, saya disuruh bilang ke teman-temannya kalau Ihsan ditangkap polisi," ujarnya.

Ihsan ditangkap Densus 88 karena diduga terlibat aksi teror bom di Polsek Pasar Kliwon Solo beberapa waktu lalu. Berdasarkan data yang dihimpun Tribun Jogja di lapangan, Ihsan ditangkap Tim Densus 88 pada Senin (10/12/2012) malam sekitar pukul 11.00 WIB. Terduga teroris tersebut ditangkap di perempatan Pabrik Konimex, Cemani, Grogol, Sukoharjo saat dirinya berjualan kebab. (*)

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/2012/12/...-jualan-kebab/
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan