Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Di Jepang ada Koran khusus penceraian
Di Jepang ada Koran khusus penceraian

Koran yang dijuluki 'Divorce Newspaper' ini diciptakan oleh seorang pakar perceraian bernama Guru Hiroki Terai. Koran ini akan memberitakan kepada khalayak ramai bahwa pernikahan seseorang telah berakhir. Karena keunikannya tersebut, maka tak heran jika koran ini semakin populer di Jepang.
Tujuan positif dari koran ini adalah memberitakan kepada masyarakat umum, asal-usul kenapa sepasang suami-istri bisa bercerai. Hal ini nampaknya dapat dipelajari oleh pasangan lain di luar sana agar mereka tak termasuk ke dalam jajaran orang-orang yang terpampang di koran spesialis cerai tersebut.
Koran ini dijual seharga?11,220 ($140) untuk satu lembar copy dan?15,490 ($200) untuk dua lembar copy, sedangkan untuk calon pembeli yang sudah mengalami perceraian akan mendapatkan harga diskon khusus, yaitu sekitar 50%/eksemplar.
FYI: pasangan-pasangan yang diliput dalam koran perceraian ini akan diwawancarai secara eksklusif mulai dari awal pernikahan, perasaan mereka saat menjalani pernikahan, hingga saat-saat mereka memutuskan untuk bercerai...

info unik


Hmm,, ada-ada saja ya, memang tak heran jika Jepang selalu dijuluki sebagai negara penemu. Mulai dari yang positif, negatif, hingga yang nyeleneh sekalipun Jepang selalu menjadi pembuka cakrawala dunia.


emoticon-Ngakak
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan