CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
[Diskusi] Ulasan Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012616754/diskusi-ulasan-mobil

[Diskusi] Ulasan Mobil

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 345 dari 501
Quote:


iya sama sama gan, cuma ngasih masukan sebisa ane kok emoticon-Big Grin
Quote:


Wahh XL7 tahun brp tuch gan??
kyke susah jg nie cari xl7 manual...emoticon-Bingung (S)
kira2 ada alternatif masukan laen gk y gan utk budget 100-110jt??

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalo ane milih antara yaris n new swift dua2nya sama bagusnya

Quote:

scond ambil jazz vtec or city vtec 2007
kalo baru buget lebihin dikit ambil yaris J
Diubah oleh muzez87
Quote:


gan ada review mazda familia atau lantis kaga ? ane kepincut nh
da sempet mantau di threadnya sh

mungkin agan2 di sini bisa kasih suara gan, soalnya boilyg 1 nh sangat jarang di masukkan dalam mobil rekomendasi nh
Quote:


Model-model Tata baru akan launching di Indonesia pada Januari 2013. Pada saat IIMS hanya perkenalan model saja agar para konsumen bisa lihat model langsung dan menumbuhkan minat konsumen.

Yang tertarik dengan model-model Tata di IIMS bisa diundang ke acara launching jika berminat. Sewaktu IIMS semua info harga model-model masih ditutup rapat gan..

Quote:


Kalau trim tertingginya (Ford Focus 2.0S A/T vs All new Civic 2.0 A/T) harga masih lebih murah Focus gan...

Focus 2.0S di 369jt, All New Civic di 406jt...


Diubah oleh Fastlineindo
Quote:


elo butuhnya mobil kayak apa? (kabing lapang, mobil tinggi, sedan, hatchback, dll) dan gaya nyetir lo kayak gimana?

kalo saran gua cari yang second dengan harga maximal 50jt, banyak banget yg bagus2 dan dapetnya jauh lebih dari mobil baru yg dpnya 50jt, plus gausah bayar cicilan per bulan + pajak tahunan... sisa duitnya bisa buat nabung emoticon-Smilie
Diubah oleh diablo_reaper
Quote:


2nd evo 8 dapet ga ya?
325i E90 (tahunnya disesuaikan ya emoticon-Big Grin) juga sabi, 218 hp gitu emoticon-Stick Out Tongue

Lancer EX sih 400an, setara sama Civic 2.0

Quote:


Swift baru tuh, masih jarang emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


1.
kalo mau irit sih Lancer jelas, beda silinder 2 biji emoticon-Smilie)
Hiu sama biem iritnya ya segitu-segitu aja lah, apalagi Hiu terkenal borosnya, head-to-head sama biem ya cocoknya yang 325i, sama-sama 2.5 L

2 & 3
kalo perawatan kalo mobil sehat sih sama aja, ganti oli sama filter doang
tapi Lancer lebih irit juga, 4 silinder gitu, Galant sama 320i kan 6 silinder
budget 500rb sih buat sebulan cukup kok perawatan tok gan, paling 4 bulan sekali ganti oli, dikali 4 kan udah 2jt tuh, tinggal kuat iman apa ngga sama racunnya emoticon-Ngacir

4.
ngeliat dari pilihan sih afdolnya semua diisi RON 92 minimal (3 yg utama ya emoticon-Big Grin), mesin biem sih liat di threadnya bucks ada yg diisi premium masih aman, tanya om okta deh kalo itu haha

5. kenyamanan sih menang hiu & biem, lancer beda kelas juga lagian

kalo gw ya pilih Hiu sih emoticon-Big Grin

Quote:


enak juga tuh free maintenance 5 taun, beneran free parts fast moving gitu?

Quote:


saran gw gan, jangan cicilan sampe 5 taun sih kalo mau ambil mobil, bunganya kegedean
3 taun udah maksimal IMO emoticon-Peace

Quote:


kayak yg dibilang di atas, Focus 2.0 kalo baru
E90 325i, C-Class W204 kalo 2nd
bisa juga sih ambil bekas taksinya grup burung biru itu, lebih murah emoticon-Stick Out Tongue
sama cari Impreza 2.0 2nd ato stok lama juga bagus, tinggal tambahin aftermarket parts deh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


klo baru,, bisa lirik k ANC MT (All New Picanto yang manual) gan.. klo harga sich ane liat brosur na d pameran d mall d medan, 155jt, it ada cashback na 10 jt (kata sales na sich,, bisa d negosiasikan lgi it cashback na d dealer na)
it harga medan y gan, ga tau harga d pulau jawa sama atau ga..
emoticon-Embarrassment

Quote:


ane sich vote all new swift y.. populasi d jalanan masih dikit,, hehehe..

Quote:

klo jangan sedan, y katana,, feroza/taft/rocky gitu dapet ga y (tahun d sesuaikan)..
Diubah oleh ryfaza
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Ok gan terima kasih bnyak sarannya emoticon-Kiss (S) Sekarang mulai hunting Ford Laser yg layak dengan budget yg ada. Terima Kasih banyak sekali lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


408 2.0 setau saya 300 lbh dikit uda harga OTR deh, ga sampe 320 malah..
yg 1.6 turbo ampir 400 emoticon-Hammer


Quote:


setuju sama agan ini..emoticon-Big Grin
pilihan dikerucutkan aja ke 408, Focus, atau Cruze..

Quote:


ya setau gw sih gitu ya
Quote:


wah ane kurang tau soal mada ini, dulu temen ada yg pake familia tp gatau perawatan, bensin dsb nya gan

Quote:


abis main ke websitenya peugeot indonesia, ternyata harga itu off the road gan. bisa diliat disini http://www.peugeotindo.com/brocure.asp
yg non turbo 2.0 317jt yg 1.6 turbo 389jt. untuk perhitungan jadi on the roadnya ane ga ngerti. hehehe
Quote:


408 harganya bisa bersaing krn CBU Malaysia, kalo Cruze awal masuk sini mobilnya CBU Korea yg pajaknya masih lebih mahal drpd CBU asal negara ASEAN dan CBU Jepang. Sekarang GM Thailand udah merakit Cruze juga, harusnya kalo nanti Cruze versi facelif bakal dijual di sini GM Indo masukinnya yg CBU Thailand biar harganya bisa lebih bersaing lagi spt Ford Focus yg CBU Thailand juga.

Quote:

tepatnya Cruze minor facelift ;p

ubahannya minim banget cuma poles interior dikit, eksterior sih sama aja emoticon-Nohope


cek web teambhp kalo ga percaya.
Quote:


oohh tengkiu koreksinya..

tp kalo masih 350-an, tetep 408 ini pilihan menarik
Quote:


kalo menurut temen ane yg katanya bisa ngitung off the road jd on the road yg 2.0 msh 350 - 360an, menarik ya harganya untuk ukuran pug baru gitu emoticon-Big Grin
Quote:


sayang 408 ga seganteng 407 emoticon-Frown
pengganti 407 emang si 508 sih ya...
mana 407 2nd masih mahal pula haha
mazda 3 skyactiv kompresinya sampe 14:1 tapi kok mbeler kenapa? apa harus di isi ROn tinggi baru bisa narik?
Quote:


ow baru perkenalan modelnya brt ya?
lumayan nih ktnya 300cc.. bisa hemat bbm tp udah gak pake bbm.. emoticon-Hammer

ok thx infonya gan, nunggu taun dpn brt.
Broo,
FT86 sama Scirocco hematan yg mana ya bro?
Lg jatuh cinta nih emoticon-Genit:
Quote:


gk tw
knp agan gk skalian borong RCZ ama MinCoop dimari?
Halaman 345 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di