Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lampuhiasAvatar border
TS
lampuhias
Torres Bermimpi Jadi Tsubasa


LONDON, KOMPAS.com - Fernando Torres mengaku pertama kali tertarik dengan sepak bola karena sering menyaksikan film kartun Jepang. Bukan Pokemon atau Digimon yang dimaksud Torres, melainkan tokoh animasi legendaris, CaptainTsubasa.

Torres mengungkapkan masa kecil, ia sering menyaksikan program tokoh kartun itu di mana di Spanyol kondang disebut sebagai "Oliver y Benji". Bahkan, eks bomber Atletico Madrid dan Liverpool itu mengaku sempat memiliki keinginan meniru Oliver Atom, karakter Tsubasa Ozora versi Negeri Matador.

"Ketika kecil, aku tidak dapat menemukan sinyal televisi yang bagus. Tetapi, setiap orang selalu memperbincangkan kartun sepak bola Jepang," ujar Torres.

"Itu adalah film seri, 'Oliver y Benji' di Spanyol dan di Jepang disebut Captain Tsubasa. Dua pemain muda itu (Oliver-Tsubasa dan Benji-Genzo Wakabayashi) itu bermain bersama dan masuk ke tim nasional, memenangi Piala Dunia, lalu pindah ke Barcelona dan Bayern Muenchen ,kemudian hijrah ke Eropa. Itu seperti mimpi," bebernya.

"Aku mulai bermain sepak bola karena (kartun) itu dan juga karena dipaksa kakakku. Aku juga menyukai film kartun. Aku ingin seperti Oliver, karena dia selalu dimainkan di lapangan," katanya lagi.



sumber
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan