NemianAvatar border
TS
Nemian
SBY MEMBELA KORUPSI !!!
Gan, tadi pagi ane nonton berita di tv emoticon-Hot News yang mengutip pidato si SBY yang akan membela koruptor, cuma tadi ane cari" videonya ga nemu, ini ada ulasan beritanya.

SBY Membela Koruptor? Jangan Main Api Mr President!



SBY makin meracau saja bicaranya. Menyambut Hari Anti Korupsi dan HAM Sedunia, RI 1 ini justru membela pejabat yang korupsi. Membela Andi Mallarangeng? Bisa jadi. Membela Boediono? Pastinya.

“Maka negara wajib menyelamatkan mereka yang tidak punya niat untuk melakukan korupsi, tapi bisa salah di dalam mengemban tugasnya yang diemban siang dan malam.” ujar SBY.

Coba Anda perhatikan kutipan pernyataan presiden di atas. Apakah SBY tak tahu tugasnya sebagai Kepala Negara? Negara sudah punya tujuan dan misinya yang dituangkan jelas dalam konstitusi, yakni:
- Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.
- Memajukan kesejahteraan umum.
- Mencerdaskan kehidupan bangsa.
- Ikut melaksanakan ketertiban dunia.

Itulah yang harus diwujudkan SBY sebagai kepala negara. Kepala negara tidak punya tugas dan misi untuk menyelamatkan pejabat yang korupsi.

SBY berdalih bahwa ada dua jenis korupsi. Pertama, memang korupsi itu diniati oleh pelakunya untuk melakukan tindakan tersebut. Kedua, ada juga kasus korupsi terjadi karena ketidakpahaman seseorang pejabat bahwa yang dilakukan itu berkategori korupsi. Pernyataan SBY ini jelas batil. Aneh mendengar omongan ini bisa keluar dari seorang presiden. Apa beliau lupa isi sumpah para menterinya? Isi sumpahnya adalah WARNING tentang bahaya korupsi, suap dsb. Sumpah jabatan itu menyebutkan bahwa menteri dan pejabat setingkat menteri akan menjalankan tugas secara profesional dan tidak akan menerima sesuatu imbalan terkait pekerjaannya.

Jangan main api, Mr. President! Nanti Anda akan dicap seperti Kaisar Nero yang membakar negerinya sendiri.

Sumber

Makin ngaco nih SBY, ga mungkin orang bego bisa jadi pejabat dan ga tau ama korupsi!!emoticon-Mad (S)

Mana ada korupsi ga disengaja??emoticon-Cape deeehh

ni presiden minta di turunin kayanya emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

0
4.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan