CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 266
wah untung ane kecanduan ama yg nyata,, emoticon-Big Grin
Ane lebih suka kerja gan daripada kimpoi emoticon-Malu (S)
waduh gw kecanduan film bokep lgi nih gan emoticon-Takut gmn yah emoticon-Takut
Quote:


Berhenti segera aja hobi nongton pelm parnonya
Tanks Gan Udah Sharing


Original Post ByIsmulHaq c2012
ane ngk kecanduan gan emoticon-Big Grin cuma hobi emoticon-Big Grin
perbanyak kegiatan hindari dari kesendirian waspadalah waspadalah
ia bnr ane juga dah pensiun sama gtiuan
kalo namanya kecanduan pasti berdampak negatif e gan
Quote:


Betul, Gan
Kita harus waspada juga ama bahaya pideo parno emoticon-Salaman
wah TSnya juga kecanduan ya...?emoticon-Ngakak
ane untung biasa aja gan emoticon-Ngakak
Ane ngerasain banget itu kecanduan film porno. Sampe berpuluh-puluh giga koleksi JAV ane. (kalo dijual semua udah untung banget emoticon-Hammer (S)). Ane jadi anti sosial gan.. Itu secara otomatis aja gitu, jadi cuek ke orang2.. Akhirnya ane sadar ini gak baik buat kedepannya. Ya terpaksa sepaksa-paksanya ane delete tuh semua koleksi JAV. Akhirnya ane merasaka kegembiraan lagi di dunia ini. Jadi lebih cerah gitu deh.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Susah juga kalo bener-bener akut. Mesti ada benteng iman
Sadis dahh.. kalo udah doyan ama video porno emoticon-Matabelo

emang ngeri juga ya efek video porno.... emoticon-Matabelo
moga ane ga sampe kecanduan gan emoticon-Takut
nice share gan emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus
stop porn right now!
Halaman 54 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di