finandhitaAvatar border
TS
finandhita
Dikawal F-16, Presiden ke Madiun


MADIUN, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (11/12/2012), tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Iswahjudi, Madiun, Jawa Timur.

Kedatangannya ke wilayah ini dilakukan dalam rangka berdialog dengan petani di Desa Lembah, Madiun. Saat mendekati Madiun, pesawat Garuda Boeing 737-400 yang membawa Yudhoyono dikawal pesawat tempur F-16 pada kiri-kanannya.

Istri Presiden, Nyonya Ani Yudhoyono, dan putra mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono, ikut dalam rombongan. Para pejabat yang mendampingi Presiden antara lain Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Presiden pertama-tama akan melakukan panen perdana dan berdialog dengan petani Desa Lembah, Madiun. Setelah itu, rombongan berangkat menuju Magetan, Jawa Timur, untuk mengunjungi sentra kerajinan kulit di Jalan Sawo, Kecamatan Magetan.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan darat ke sentra penggemukan sapi di Desa Janggan, Kecamatan Poncol.

Rombongan akan bermalam di Madiun. Pada Rabu (12/12/2012), Presiden bertolak ke Bali dan bermalam di pulau tersebut. Rombongan kembali ke Jakarta pada Kamis (13/12/2012).

Editor :Agus Mulyadi

sumber : kompas
========================================================

tinggal tunggu giliran BBJ yang dikawal..
0
4.9K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan