ronstockAvatar border
TS
ronstock
Ternyata oh ternyata sang pembunuh bayi kembar
Terungkap Sudah akhirnya pembunuh Dari bayi kembar ternyata ibu kandungnya sendiri

MANADO, KOMPAS.com - Polisi akhirnya menetapkan NW alias Nova, warga Kelurahan Winangun Satu, Lingkungan II Kecamatan Malalayang, Manado sebagai tersangka pelaku pembunuhan terhadap dua bayi kembar yang ditemukan tewas dalam ember di Winangun, Manado, Sabtu lalu.

Lewat serangkaian pemeriksaan marathon NW yang merupakan ibu kedua bayi tersebut akhirnya mengakui perbuatannya. NW pun kini resmi ditahan di Polresta Manado untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan prarekonstruksi yang digelar Senin (10/12/2012) tadi, terungkap NW membunuh bayinya dengan cara mendekapnya hingga tak bernafas. Satu bayi langsung meninggal sementara satu saudara lainnya tewas tenggelam di dalam ember.

Awalnya, NW menggendong dua dari tiga bayi kembarnya. Satu bayi lainnya tertidur di kasur. Karena terus rewel kedua bayi yang digendong tersebut dibekapnya kuat di dada. Satu bayi meninggal karena kehabisan nafas dan satunya masih bernafas ketika NW meletakkan kedua bayi tersebut di sebuah ember yang berisi air.

Dari hasil otopsi terdapat memar di kepala bekas dekapan hingga bayi tersebut tewas. Untuk membuat alibi, NW lalu pergi keluar dan mengatakan kepada kedua anaknya yang lain, Timothy dan Miracle untuk menjaga adik-adiknya.

Sebelumnya NW mengatakan kepada polisi bahwa dirinya keluar untuk membeli susu bagi bayinya. Namun keterangan yang diberikannya berbelit-belit dan tidak konsisten. Penyidik yang sudah curiga dari awal memeriksa NW secara intensif hingga terungkap kejadiannya.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Nanang Nugroho menjelaskan bahwa kuat dugaan NW mengalami stres karena tekanan beban hidup. "Dia stres karena harus mengurus lima anaknya yang masih kecil, sementara menurut pengakuannya suami keduanya hanya sesekali datang ke rumah," ujar Nanang.

NW menikah dengan Herry Tumelap (61) yang kemudian lahir tiga orang anak kembar, Ralfa dan Ralda yang tewas, serta Raldo yang kini diamankan oleh ayahnya. Sebelum itu, NW pernah menikah dan punya tiga anak. Dua anak dari perkimpoian pertama Timoty dan Miracle yang pertama kali mengetahui dua adiknya tewas di dalam ember.

Warga Manado pada Sabtu (8/12) dihebohkan dengan kejadian tewasnya dua bayi kembar di Winangun, yang ditemukan tak bernyawa dalam sebuah ember. Herry Tumelap ketika ditemui saat pemakaman kedua jenasah bayi tersebut mengatakan bahwa dia tidak menyangka kejadian tersebut. "Saya sangat berkeberatan dan meminta polisi mengusut tuntas hingga ke pengadilan," ujar Herry. 


Tega nian dikau ibu emoticon-Marah
Diubah oleh ronstock 10-12-2012 17:23
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan