senin (3/12) pesen barang dari jakarta (omni Antenna) tujuan sukoharjo pringsewu lampung, barang sempet nyasar ke sukoharjo jateng, saya telpon seller, kemuadian saya suruh nelpon ke JNE lampung, saya telpon katanya barang belum ada.
jumat saya kirim email ke cs JNE masalah nyasar ini. ditanggapi cuman suruh kirim ulang alamat...
hari sabtu (8/12) barang nyampe sore yg terima org rumah, (karena g tau apa2 y terima aja karena waktu itu ane posisi di luar rumah) hingga akhirnya ane liat tuh barang kondisi dah rusak dan dipastikan 100% g bisa di pakai. (org rumah bilang ktanya tadi kurir JNE nya bilang tuh barang dah gitu dari sananya.) ko bisa y beli baru nyampe rusak.???!!!! (ane yakin tuh barang kenapa2 pas dijalan, secara pake aturan nyasar dulu. karena ane belanja dari seller bukan sekali dua kali)
minggu malam (9/12) ane coba kirim email ke cs JNE, tapi belum juga respon.
sementara pihak seller masih mengusahakan untuk kontek JNE pusat. tapi ternyata masih juga belum ada respon.
sampai hal ini ane tulis ane tetep berusaha dgn ngemention dia (JNE) di twitter @JNE_ID dan comment di wall fanspage FBnya JNE Pusat. tapi lagi-lagi tidak ada respon.
Catatan : brang tidak di asuransikan
Spoiler for bukti:
buat agan-semuanya mohon masukan gimana solusi untuk hal ini.