KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 FAKTA INDONESIA YANG MENDUNIA (orang Indonesia masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b600ea562acfb028000072/7-fakta-indonesia-yang-mendunia-orang-indonesia-masuk

7 FAKTA INDONESIA YANG MENDUNIA (orang Indonesia masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 66
makin bangga jadi indonesia
Ane memang bangga tinggal di Indonesia!!!
wah makan bangga ane jadi orang indonesia emoticon-I Love Indonesia
klo ngomongin soal alam dan lainnya, gw emang bangga ma indonesia, tp klo ud liat pejabat2nya, lebih sering bikin miris
memang kita harus bangga terutama ni tentang kekayaan alam
dan jangan melihat kekayaan dari sudut nominal
hem semoga indonesia semakin jaya emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
info yg bagus gan emoticon-2 Jempol

7 FAKTA INDONESIA YANG MENDUNIA (orang Indonesia masuk)
7 FAKTA INDONESIA YANG MENDUNIA (orang Indonesia masuk)

Wow...ternyata di INDONESIA kita tercinta banyak yg telah mendunia...
Go...Go...Go... INDONESIA....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kekayaan alam, tapi hutan dah pada gundul, dan polusi dimana2. CFD jadi serasa ga ada guna emoticon-Berduka (S)
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia BWK tapi gan.. haduh fotonya bagus tapi BWK emoticon-Hammer2
Wow mantep juga Indonesia kita emoticon-Matabelo
aiihhh ane baru tau gan nelson mandela terinspirasiii emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo sama indonesia lagi terinspirasinya....

kopi indonesia emang paling tooooppppppp
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


pastinya gan!
singapore aja beli gasnya di Indonesia. cm masalahnya Pejabat pemerintahan Indonesia terkena penyakit kronis= KORUPSI yg telah mengakar di seluruh jajaran pemerintahan!!

lampu merah buat pejabat negara indonesia!!emoticon-Berduka (S)


makin tambah ilmu nih aja kalo baca thread beginian
#banggajadiorangindonesia
nice trit gan emoticon-I Love Indonesia
bener2 negara yang kaya raya ya gan emoticon-Embarrassment

tapi sayang rakyat kita masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan emoticon-Berduka (S)
bangaa ane jadi org INDONESIA gan emoticon-I Love Indonesia (S)
indonesia luar biasa
Halaman 28 dari 66


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di