CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 266
Quote:


Udah ada di pejwan tuch, Gan emoticon-Ngakak
Nggak dehh kalo ama video porno emoticon-Najis
Coba sundul lagi, udah sepi
Jangan sampe dehh kecanduan ama film porno emoticon-Matabelo
nice share gan... emoticon-Matabelo

makasih gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Okay, Gan
Moga kita lebih hati2 ama bahaya pideo parno emoticon-Ngakak
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini KondisinyaDahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
Jangan sampe dahh kita doyan ama pelm parno emoticon-2 Jempol
ga lagi lagi gan..efeknya parah klo kecanduan
nais inpoh gan..
Quote:


Sep, Gan
Hindari ajah kalo ama pideo parno emoticon-I Love Kaskus
jangan sampek kecanduan pokoknya gan emoticon-Takut
mantaps gan..kalo yang namanya kecanduan eamng kaya begitu

ujung-ujungnya merugikan diri sendiri
memory tentang porno pernah ane denger nempelnya 10th lho di otak emoticon-Takut (S) ane juga keingetan mulu si emoticon-Ngakak (S)
ane jarang gan nonton gituan, seringnya nonton hentai
emoticon-Hammer (S)
Waah harus lebih hati-hati nih
tapi alhamdulillah sih ane engga terlalu maniak bokep gan emoticon-Ngakak
Yg namanya kecanduan slalu berdampak negatif

Perbanyak olahraga
ii emoticon-Takut
yang paling penting emang mendekatkan diri sama tuhan dan jaga diri aja gan
supaya ga kecanduan kek gitu emoticon-Takut
ane mulai menghapus sedikit sedikit gan gag bsa langsung total hehee
Quote:

Betul, Gan..
Quote:

Wahh.. lama juga ya itu ingetnya
Nice share

Quote:

Sep, Gan..
Dekat dengan Tuhan akan jauh dari pideo parno emoticon-2 Jempol
Halaman 52 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di