CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang Mau Dikatakan Rossa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c48601ea74b4b614000053/apa-yang-mau-dikatakan-rossa

Apa yang Mau Dikatakan Rossa?

Apa yang Mau Dikatakan Rossa?


Rossa Mau Berkata/Bicara Sesuatu, Apakah Yang Akan Dikatakan Teteh Ocha?

Ini Hanya Tebakan Saja Kok Gak Ada Maksud
R0MLAH kasih tau gak eaaa... emoticon-Kiss (S)

Apa yang Mau Dikatakan Rossa?
paling mau bilang

"Super Sekali"

gesturnya aja kaya Mario Teguh emoticon-Ngakak (S)
"Alhamdulillah Yah Karaokeku Maju"
Post ini telah dihapus oleh hansip
kira2 mau bilang apa ya?
emoticon-Bingung (S)
kayaknyya mau bilang "Jama'aaaaaaaah....." emoticon-Ngakak
ane baru tau nih gan..

emoticon-Matabelo
ane kaga mudeng gan serius emoticon-Bingung
katanya rosa, ts habis kebentur emoticon-shakehand
Fotonya ga muncul nih.
emoticon-Bingung
Gak tau gan
dia bilang udah kenyang abis sarapan gan.....
dia blang si TS msih waras g sih?
TS mimpi jadi presentes Silet kali
emoticon-Ngakak
picnya kok ga ada gan emoticon-Bingung


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di