CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013938869/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 290 dari 501
Quote:


suara motor besar menuju puncak
wkwkwkwk.......
Quote:


saya juga pernah om dapet kasus kaya gitu... coba cek di kabel2nya biasa ada yg putus... ni pasti barang ckd om bukan ori....
absen siang om....
Quote:


berisik sama sirene plus suara nya kayak cetar membahanaemoticon-Ngakak
Quote:


siang suhu, bonjer rame kah...???

Quote:


ude bner p[ke pelek 17 lbh awetemoticon-Ngakak
FYI
[/B][/CENTER]


www dot nouvus dot co dot cc


telah bermigrasi kembali ke


www dot nouvus dot blogspot dot com
Diubah oleh vokus
Quote:


Coba cek kabel warna kuning Oom, itu buat kabel lampu jauh, kalao kabel kuning strip merah buat nyalain lampu beam.
Kalo saklar baru kayaknya sih jarang gan kabelnya masalah, mungkin di bohlampnya dah putus lampu jauhnya ato kabel2 di headlamp.
Kalo gak, oba cek juga kondisi solderan fiting lampu n kabel hitam buat massanya, bisa jadi juga cek soket sambungan skun untuk kabel yang warna kuning.

Moga membantu gan,
Diubah oleh Nouvoku
SELAMAT PAGI
Quote:


ga mungkin kalo ngga ori gan, soalnya ane pake saklar copotan langsung dari vixion ane tahun 2009

Quote:


iya yang ane bingung konekan masing2 kabelnya itu
jadi lamou hidup tapi kalo ane tekan saklar lampu jauhnya keadaan lampu malah jadi mati
trs saklar beamnya ane tekan indikator di speedonya sih hidup tapi lampunya ga ada reaksi
mungkin ga gan kalo lampu jauhnya mati tapi lampu dekat masih bisa hidup
kalo sekarang keadaan konekannya kuning merah ane konek ke kabel merah
trs kalo kuning tetep ke kuning
thanks quote sm responnya para masta&sesepuh; nouvus

Diubah oleh vootix
Absen pagi bang.....
salaam, nouvus..

parkir dulu ah.. abis nyusurin jalur alternatif lewat jalan2 kampung, serasa di puncak..
Quote:


meluncur ke TKP gan..

absen pagi dari kuningan
Pagi Suhu
Quote:

nengok anggie ya OP emoticon-Big Grin

Quote:

pagi masbro
..........numpang liwat yaak
Quote:


cek kulkasnya koh TEMM emoticon-Big Grin









emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Absen siang dulu sodara.... emoticon-Angkat Beer
Quote:



Maaf baru respon, gandanya masih kering, tidak ada cipratan gemuk...

Pin pada secondary sheeve nya juga tidak ada tanda2 kalah atau aus, apa ada kemungkinan yg rusak gigi rasionya?

Mau nambah pertanyaan nih, nouvo saya khan nouvo z thn 2005, apakah bisa memakai rumah ganda, kampas ganda, secondary sheeve punya mio? Mohon pencerahannya... Terima kasih atas responnya, maaf saya belum bisa kasih cendol... emoticon-Smilie
Halaman 290 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di