KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kali Ini Jokowi Salah Sasaran.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c42987e374b48a05000025/kali-ini-jokowi-salah-sasaran

Kali Ini Jokowi Salah Sasaran.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Ini nih yg susah. org niatnya, bagus malah dibilang macem2. hrusnya org2 pembela walikota depok mikir donk.

Sebaiknya tuh walikota memang hrs memperhatikan hal2 penting, bukan dibelain. Nti tmbah ngawur walikotanya.

mendingan agan2 bantu tuh spya jembatan cepat diperbaiki. jadi anak2 dan warga yg lewat bisa selamat.
wkekekeke ... ngakak sendiri baca komen agan²

gini lho ya, CMIIW, Gub & wagub itu dapet "insentif" sktr 0.15% dari Pendapatan Asli Daerah. Untuk DKI jumlahnya lumayan gede, di atas 30M/thn. Itu hak Gub & Wagub mau dipake apa, mau dipake bangun rumah pribadi juga boleh, wong itu "komisi" kayak salesman itu lho.

Makanya Pak Jokowi dgn entengnya bagi² sepeda ke warga atau kasih bantuan 20 jt unt bikin tanggul sementara ke warga Kampung Makasar Jaktim pas banjir kemarin. Kalau pakai APBD tentu ada prosedur dan akan lama realisasinya krn pasti hrs ada prosopsal dll.

Demikin apula Pak Ahok pas nantangin mau bangun Pos Polisi sndr dgn spek yg sama spt spek PU, ya duit itu yg dipakai.

Kembali ke Jembatan Indiana Jones di Srengseng, itu jembatan terletak pas di batas Depok & DKI. Dan yg bangun swadaya masyarakat thn 1982. jadi itu jembatan bukan milik DKI atau Depok, tapi milik masyarakat setempat.

Secara formal tdk ada kewajiban pemda manapun unt mengurus jembatan itu. Tapi sebagai manusia, kalau punya nurani, tentu trenyuh lihat kondisi demikian parah dan membahayakan org yg lewat. Tak ada salahnya bantu perbaiki, kita semua kalau mau urunan juga boleh kok.

Nah kebetulan Pak Jokowi yg bantu, sekalipun dia tahu itu bukan kewajiban formalnya sbg Gubernur DKI. Dia juga tdk urusan yg lbh banyak mendapat manfaat dr jembatan itu org Depok atau Jakarta, yg penting keamanan jadi lbh terjamin.

Secara hukum juga gak ada yg salah, wong pakai duit "komisi"nya sendiri. mau nyumbang gempa di Aceh juga boleh kok. Begitu pula Walkot Depok juga boleh kalau mau nyumbang, kalau gak mau juga gak papa, wong memang secara hukum bukan tanggung jawab pemkot Depok, jembatan swasta gitu loh.

Aku pake judul "Salah Sasaran" itu biar rame aja kok.
gitu saja kok repot emoticon-Big Grin

ngerti ora, Son?
Sebenarnya pak gubernur bisa saja menyuruh bawahannya..untuk ngelihat kondisi jembatan itu...
Lebih baik berdayakan pns dki yg banyak itu pak...
Kalau semuanya one man show, nanti bapak capek sendiri sementara tugas yg lebih besar banyak menanti...
Quote:



Wow... benar " cerdas walikota depok .. Jokowi ja mpe kalah ya ... emoticon-thumbsup
Quote:


siapa yang ngatain bibir jeber?
ga bisa baca ya?

bibir jebleh bukan jeber.
Ya udah biar adil jembatannya nti dibangun separoh aja, gimana?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


setuju gan
Quote:
depok juga lagi pembenahan, klo gubernurnya pasti fokus ke bandung klo pemkot depok sedang dalam pembenahan
Quote:


kalau saya setuju dengan pendapat agan ini, harusnya pemimpin daerah depok yang lebih peka emoticon-Request
ada-ada aja gubernur yang satu ini..
Quote:

taruh aja di pageone. biar pada jelas gan
jawaban sudah menyeluruh dan tepat.
dari pada muter2 ngak jelas
memberikan opini2 ngak jelas.

Quote:

atas gue ini orang yg ngerasa pinter...padahal TOLOL emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


itu cara jokowi menyampaikan sindiran, ... halus, ... cenderung dia sendiri yang disalahkan karena bukan wilayahnya...

padahal dia hanya memanfaatkan momentum, ... bukankah awal-awal stlh gub dki jakarta dilantik pernah ada pembicaraan jika walikota depok minta dibantu dki jakarta berkaitan dengan mobilitas manusia dari depok ke jakarta pp. nah... jokowi berikan, tapi untuk orang-orang susah yang selama ini tidak diperhatikan walikota depok, ...


Quote:


BALIHO DGN ISI PALING KONYOL YG PERNAH GW LIAT GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KURANG KERJAAN BANGET ISI NYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
LEBIH KONYOL LAGI KOK BISA DIPILIH ORANG KEK GITU emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak
Diubah oleh Siborzonk
Quote:

Ane kalo di gamenet sambil maen RF, tangan kanan pegang mouse, tangan kiri pegang sendok (sambil mencetin keyboard main macro)
emoticon-Blue Guy Peace
biarkan aja selama bermanfaat buat masyarakat. dab yg penting lagi emang cara jokowi kerja emang senengnya liat lapangan langsung dr dulu
Quote:



luar biasa gan.. ente layak dapet bintang
judulnya menantang..
ehh isinya hauce.. emoticon-Ngakak (S)
turut mendukung !!!!
emoticon-Cool
niat baik jokowi gan
positif thinking aja, lagian itu jg buat kesejahteraan rakyat indonesia , yang mungkin besok2 mampir lewat jembatan itu emoticon-Matabelo
Gak apalah orang niatnya baek....
Halaman 3 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di