Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aji.cellAvatar border
TS
aji.cell
Punya motor kenalpot brisik masuk
Maaf gan, kalo salah kata ane minta maaf, kenapa ane bikin judul diatas karena ane merasa terpanggil untuk menceritakan kejadian tadi pagi.

"Gini gan langsung aja kalo agan punya motor kenalpot brisik, memang buat si pemakai merasa nyaman, tp buat si pendengar merasa kesal bener ga gan...".

Cerita singkat :
kejadian tadi pagi gan tepatnya di halte lagi nunggu angkot, sambil smsan ane berdiri santai di samping ane ada ibu" ya, udah agak tua sih. pas ane asik smsan, tiba" ada motor ngebut... eh kenalponya gan suaranya super brisik, nah masalahnya disamping kan ibu" gan. Ibu" itu terus bilang "Astagfirullah" brisik amat motor tuh.... eh ibu" langsung pingsan setelah Beristighfar.. setelah ditolong ama ane dan orang sekitar alhmdullilah ibu" itu siuman sambil ngelus" dadanya sambil menyebut" Asma Allah gan..... akhirnya orang disekitar halte berteriak mengutuk orang yang naik motor yang ngebut tadi .. "mampus aja tuh orang yang naik motor gak punya rasa hati, ya percuma hidup juga bikin orang kesal"

ane pesan kasian gan orang disekitar kita banyak yang udah tua" termasuk orang tua agan, ibu" bawa bayi, yang punya sakit jantung, yang udah ujur" kasianilah mereka gan, beri ketentraman...

maaf gan kalo cerita ane bikin gak enak hati dan juga berantakan ya gan.. intinya mah itu gan. maaf banget ini cuman pesan aja sapa tau hati agan terketuk, untuk mencabut kenalpot brisiknya dengan kenalpot standar.

0
5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan