Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ThunderBlizzardAvatar border
TS
ThunderBlizzard
TAHANAN BRAZIL, TERJEPIT LUBANG TEMBOK SAAT KABUR
TAHANAN BRAZIL, TERJEPIT LUBANG TEMBOK SAAT KABUR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bukan salah perhitungan, atau juga tidak dipersiapkan, tapi lubang pelarian dari penjara terlalu kecil, sehingga seorang narapidana di Ceres, sebuah kota di Brazil, harus terjepit di lubang yang menembus tembok, yang difungsikan sebagai jalan pelarian.

Lima Desember lalu adalah jadi hari yang menurut narapidana Rafael Valadao sebagai hari kebebasan. Sudah beberapa hari ia merencanakan pelarian dengan cara membuat lubang di sudut ruang tempat ia dipenjarakan. Pada waktu yang sudah ia rencanakan ia pun akhirnya berhasil menembus tebalnya dinding penjara. Perlahan ia merayap keluar tembok lewat lubang yang ia buat. Sialnya ternyata ketika sudah setengah badannya sudah di luar, justru ia tidak bisa bergerak maju atau mundur.

Valadao akhir nya berteriak meminta tolong, karena merasa kesakitan. Sipir penjara yang mendengar teriakan segera memburu sumber suara. Begitu melihat kondisi Valadao, para sipir itu pun hanya tersenyum. Valadao akhirnya bisa dikeluarkan dengan bantuan tim rescue dan segera dilarikan ke rumah sakit dengan pengawalan ketat.

kayanya fotonya asik tuh buat jadi foto pertamaxxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakagan-agan ada yang mau editemoticon-Toastemoticon-Toastkalo ada ane minta ya ganemoticon-Requestemoticon-Request
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan