coeditionAvatar border
TS
coedition
Populer Puluhan Tahun, Rhoma Enggan Sosialisasi Capres
"Selama 40 tahun saya sudah berkeliling ke Indonesia."

[QUOTE=]VIVAnews -Raja dangdut Rhoma Irama merasa tak perlu lagi mensosialisasikan diri sebagai Calon Presiden 2014 kepada seluruh rakyat Indonesia. Menurutnya, popularitas yang dibangunnya selama puluhan tahun sudah cukup membuat dirinya dikenal khalayak luas.

"Saya rasa saya tidak perlu mengadakan sosialisasi secara khusus karena selama 40 tahun saya sudah berkeliling ke Indonesia, dari Sabang sampai Merauke untuk menyampaikan visi misi sebagai anak bangsa, sebagai capres," kata Rhoma di Kemanggisan, Jakarta Barat, Minggu malam, 2 Desember 2012.

Visi dan misi sebagai capres yang Rhoma maksud tersebut, menurutnya tercantum dalam ratusan lagu yang diciptakan dan didendangkannya selama puluhan tahun menjadi musisi dangdut.

"Saya rasa visi misi saya sudah puluhan tahun tersebar melalui lagu-lagu saya yang bernafas politis dan agamis, dan berbagai macam visi dan misi saya sebagai politisi dan ulama," tuturnya.

Rhoma mengatakan jika terpilih sebagai Presiden ia akan mengutamakan persatuan seluruh rakyat Indonesia. "Karena persatuan kita ini masih semua. Antar umat Islam masih ada yang namanya perbedaan, antar umat suku bangsa. Kita utamakan persatuan," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Raja Dangdut, Rhoma Irama, menggelar pertemuan siang hari. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Helmy Faisal Zaini.

Dalam pertemuan itu, PKB membahas tentang kesiapan mengusung Rhoma sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum Presiden 2014. Namun, PKB masih perlu melakukan pembicaraan lanjutan terkait pencapresan Rhoma ini. (umi)
[/QUOTE]


Spoiler for sumber:


Tidak bisa ngaskus lagi dah kalau malam , begadang tak ada artinya ... Wakakakakakak
0
3.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan