vratamaAvatar border
TS
vratama
Kunjungi Gaza, Marzuki Alie adopsi anak komandan Hamas
MERDEKA.COM, Ketua DPR, Marzuki Alie, berencana mengadopsi anak komandan operasi sayap militer elit Hamas Brigade Izzuddin Al Qassam, Ahmad Said Khalil Al-Jabari yang bernama Mumin Al-Jabari.

Rencana itu disampaikan Marzuki saat mengunjungi kediaman Al-Jabari di distrik Syijaiyah, Gaza, Palestina. Al-Jabari tewas setelah mobil yang ditumpanginya dibom Israel bulan lalu.

"Setamatnya kamu dari SMA, saya akan bawa kamu ke Indonesia untuk saya kuliahkan dan saya jadikan anak angkat saya," kata Marzuki Alie kepada Mumin Al-Jabari di Gaza, Kamis (6/12), seperti dilansir Miraj News Agency.

Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut Marzuki juga memberikan bantuan uang sebesar USD 4000.

Mumin Al-Jabari saat ini tengah menempuh pendidikan tingkat SMA di Gaza. Mumin pernah menjadi target serangan Israel pada 2004. Namun, saat itu ia selamat dan serangan itu mengakibatkan kakak tertuanya bersama tiga kerabatnya tewas.

Marzuki Alie berkunjung ke Gaza dalam kapasitasnya sebagai ketua DPR RI dan Presiden Persatuan Parlemen Organisasi Kerja Sama Islam (PUIC). Dalam kunjungan tersebut, Marzuki didampingi Ketua Parlemen Palestina Ahmad Bahar.



Spoiler for Sumber:


Ntar mw ente apain pak Mar?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan