CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 266
Udah sepi, coba sundul lagi..
thanks infonya gan jadi emoticon-Takut
yg berlebih emang ga bagus yak
kecanduan boleh asal jangan berlebihan emoticon-Hammer (S)
kendalikan nafsu ah kal gitu emoticon-Big Grin
sekali2 aja gan morno mah emoticon-Big Grin emoticon-Betty
Quote:


Mudah-mudahan terkabul. Amiiin
Memang yang berlebih-lebihan ke hal-hal negatif pasti membawa akibat negatif pula.emoticon-Najis (S)
parah juga gan,,,, emoticon-Matabelo
untung ane gak nyandu gan
Quote:


Bagus lah Gan, kalo gak doyan ama pelm parno emoticon-2 Jempol
Bahaya banget kalo udah doyan pelm parno emoticon-Kaskus Banget
emg g baek klo berlebihan gan emoticon-Big Grin
Untung ane gk kecanduan gt gan emoticon-Takut
Bahaya gan, jgn ampe kebablasan xD
parah bgt emoticon-Takut
Jangan sampe dehh kejebak doyan ama film porno emoticon-Takut
Alhamdulillah ane udah ga kecanduan lagi gan, itu yg menjadi anti sosial bener banget seperti di berita ane dulu jg gitu, tapi sekali lagi alhamdulillah ane udh bisa menahan hawa nafsu
kalo kecanduan ngaskus gimana gan? bolehkah itu bagus apa kagak? emoticon-Stick Out Tongue
soalnya efeknya kurang lebih sama tuh? so? emoticon-Ngacir
film porno di nimatin , jangan sampe kecanduan emoticon-Blue Guy Peace
yang penting ga berlebihan ..emoticon-Embarrassment
Halaman 49 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di